Perempat Final Piala Presiden 2017 Digelar di Solo

Titi Fajriyah, CNN Indonesia | Kamis, 16/02/2017 19:29 WIB
Perempat Final Piala Presiden 2017 Digelar di Solo Persib Bandung sudah memastikan lolos ke perempat final Piala Presiden 2017 dari Grup C. (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)
Jakarta, CNN Indonesia -- Solo akan jadi tuan rumah babak perempat final Piala Presiden 2017 yang digelar 25-26 Februari mendatang. Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Penyelenggara Pusat Piala Presiden 2017, Iwan Budianto, kepada CNNIndonesia.com, Kamis (16/2).

"Di babak delapan besar hanya akan ada empat pertandingan. Kami mau adil, makanya kami cari tempat yang netral, yaitu Solo," kata Iwan saat dihubungi.
Sementara untuk undian perempat final baru akan dilakukan pada 21 Februari mendatang. Sesuai regulasi yang telah ditetapkan, babak delapan besar akan digelar dengan pertandingan tunggal.

Hingga saat ini baru lima tim yang sudah memastikan perempat final Piala Presiden. Dari Grup A, Mitra Kukar tampil sebagai juara grup diikuti Persegres Gresik United sebagai runner up. Di Grup B.


Arema FC sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar dengan raihan tujuh poin. Sementara satu tiket lainnya akan diperebutkan Persija Jakarta dan Bhayangkara FC.
Sementara itu dari Grup C, Persib Bandung memastikan satu tiket ke Solo dan masih menunggu teman satu grup yang akan mendampinginya. Terakhir, satu tempat di babak delapan besar diamankan Semen Padang.

Sejauh ini Grup D menjadi grup terketat. Keempat tim Sriwijaya FC, Bali United, Pusamania Borneo FC, dan Barito Putera masih memiliki peluang untuk lolos ke perempat final.