Persib Perkenalkan Michael Essien Siang ini di Bandung

Titi Fajriyah | CNN Indonesia
Selasa, 14 Mar 2017 10:04 WIB
Umuh Muchtar menyebut Persib Bandung bakal memperkenalkan Michael Essien sebagai pemain anyar mereka di Bandung siang ini. Michael Essien memiliki jam terbang tinggi karena pernah membela klub besar seperti Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan. (AFP PHOTO/ JAVIER SORIANO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Misteri kehadiran bintang Chelsea Michael Essien ke Persib Bandung sudah menemui kejelasan. Manajer Persib Umuh Muchtar menyebut akan memperkenalkan Essien secara resmi di Bandung, Selasa (14/3) siang.

Demikian pernyataan Umuh melalui sambungan telepon kepada CNNIndonesia, Selasa (14/3) pagi. Perkenalan Essien ini dilangsungkan bertepatan dengan hari jadi Persib Bandung yang ke-84 hari ini.

Buat Umuh, kehadiran Essien merupakan kado istimewa buat Bobotoh dan seluruh pecinta Persib.


"Hari ini akan diumumkan. Jelas ini hadiah buat semuanya. Dia kan pemain bagus dan eksis, setidaknya pemain dunia," kata Umuh.

Perkenalan Essien ini akan dikemas dalam sebuah acara sederhana sekaligus syukuran ulang tahun Persib. Selanjutnya, Persib akan mengumumkan skuat resmi untuk kompetisi 2017.

Selain memastikan keberadaan Essien, Persib juga tengah memburu Raphael Maitimo. Bahkan, Umuh menyebut proses perekrutan Maitimo sudah mencapai 90 persen.
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER