logo CNN Indonesia

Ezra Walian Berpeluang Lakoni Debut di Timnas Indonesia

, CNN Indonesia
Ezra Walian Berpeluang Lakoni Debut di Timnas Indonesia
Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Jong Ajax, Ezra Walian, berpeluang melakoni debut Timnas Indonesia saat laga uji coba menghadapi Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (21/3).

Ezra berada di antara 26 pemain lainnya di skuat Timnas Indonesia U-22 yang mengikuti sesi latihan, Senin (20/3).

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, mengatakan saat ini Ezra sudah selesai mengurus dokumen imigrasinya. Namun, ia masih harus menunggu Surat Keputusan Presiden (Keppres) terkait status naturalisasinya.

"Kalau sudah lengkap (administrasinya), Ezra akan main," kata Milla saat konferensi pers di Aston Hotel Sentul.

"Menurut saya, Ezra adalah pemain berbakat. Pemain yang bisa masuk ke sistem kami, permainan kami," jelas Milla menambahkan.

Namun, Milla masih bungkam soal kepastian Ezra diturunkan sebagai tim utama nantinya. Tegasnya, dalam laga penting di uji coba perdana ini, semua pemain masih berpeluang dan relatif untuk bisa dimainkan sebagai pemain inti di daftar susunan pemain.

Sementara itu Direktur Media PSSI Hanif Thamrin menjelaskan status Ezra kini masih menunggu tanda tangan Presiden Joko Widodo untuk Keppres. Update terakhir sampai Pukul 14.05, Presiden belum juga menandatangani Keppres tersebut.

"Kami masih menunggu kepastian. Termasuk kepastian ia (Ezra) turun masih tunggu Keppres. Kami sudah koordinasi dengan AFC, dan Keppres saja sudah cukup untuk Ezra tampil bersama timnas, tidak usah sumpah," jelas Hanif.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Era Baru Timnas Indonesia
0 Komentar
Terpopuler
CNN Video