Kehadiran Essien-Cole Jadi Kado Spesial untuk Djanur

Haryanto Tri Wibowo, CNN Indonesia | Jumat, 31/03/2017 10:43 WIB
Kehadiran Essien-Cole Jadi Kado Spesial untuk Djanur Michael Essien sudah menjalani latihan perdana bersama Persib Bandung, Kamis (30/3) sore. (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, merayakan ulang tahun ke-53 kemarin, Kamis (30/3). Bagi pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut, kehadiran Michael Essien dan Carlton Cole di skuat Persib adalah kado spesial baginya.

Tidak ada perayaan spesial di ulang tahun ke-53 Djanur. Bahkan pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014 itu masih memimpin latihan tim di Lapangan Lodaya, Bandung, Kamis sore.

"Alhamdulillah masih mendapat kesehatan, kebahagiaan dan semua nikmat. Harapan saya semoga bisa kembali juara dan memberikan yang terbaik buat Persib," ujar Djanur seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Bagi Djanur, kedatangan Essien dan Cole adalah kado spesial baginya. Terlebih Essien sudah bisa menjalani latihan perdana bersama skuat Persib kemarin sore.


"Semalam keluarga kasih selamat dan senang juga Cole resmi bergabung, lalu Essien akhirnya datang di latihan untuk pertama kalinya," ucap Djanur.

Selain mendapatkan Essien dan Cole, Persib juga berhasil merekrut gelandang naturalisasi Raphael Maitimo. Djanur mengatakan Maitimo adalah sosok pemain yang sangat dibutuhkan Persib.

"Saya rasa kami tak akan berburu pemain lagi setelah ini. Dengan masuknya Maitimo, maka skuat Persib sudah siap untuk menghadapi kompetisi musim depan. Dari nama-nama yang ada, seperti Kim Jeffrey dan Hariono, merupakan gelandang bertahan sehingga Persib masih kekurangan gelandang serang," ujar Djanur kepada CNNIndonesia.com.