Cedera Kepala Winger Persib Tak Parah

Haryanto Tri Wibowo, CNN Indonesia | Senin, 17/04/2017 05:58 WIB
Cedera Kepala Winger Persib Tak Parah Febri Hariyadi (kiri) tidak mengalami cedera serius di bagian kepala. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cedera kepala yang dialami pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, ketika saat melawan Arema FC di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (15/4), dipastikan tidak buruk.

Febri mengalami cedera ketika Persib ditahan imbang Arema tanpa gol pada laga pembuka Liga 1 2017. Pemain Timnas Indonesia U-22 itu bertabrakan dengan pemain Arema, Arthur Cunha, pada menit ke-67.

Usai insiden tabrakan Febri harus menggunakan pembalut di bagian kepala saat melanjutkan pertandingan. Gelandang 21 tahun itu pun tidak diganti pelatih Djadjang Nurdjaman hingga laga usai.

Dokter tim Persib, M. Rafi Ghani, mengatakan kondisi Febri sudah berangsur membaik. Rafi memastikan cedera kepala yang dialami Febri tidak mengkhawatirkan.


"Memar saja karena benturan di dahi bagian kirinya. Tapi, tanda-tanda vitalnya bagus. Kondisinya Insya Allah baik," ujar Rafi seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Selain Febri, Rafi mengatakan semua pemain Persib dalam kondisi baik dan tidak ada gangguan cedera usai melawan Arema. Kondisi itu kabar bagus jelang menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, 22 April mendatang.

Febri sendiri mengaku tidak sepenuhnya kecewa usai pertandingan melawan Arema. Pemain jebolan akademi Persib itu menganggap ada sisi positif dari permainan Persib saat menghadapi tim Singo Edan.

"Kalau bisa dibilang hasilnya memang kurang maksimal, tapi para pemain sudah memberikan hasil maksimal," ucap Febri kepada CNNIndonesia.com.