Widodo C. Putro Jadi Pelatih Baru Bali United

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Kamis, 11/05/2017 00:45 WIB
Widodo C. Putro Jadi Pelatih Baru Bali United Bali United tunjuk Widodo C. Putro sebagai pelatih anyar. (Diolah dari Logo Bali United FC)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bali United resmi mengumumkan nama baru yang akan mengisi posisi kursi pelatih musim ini selepas hengkangnya Hans Peter Schaller. Nama itu adalah Widodo Cahyono Putro.

Widodo yang merupakan bomber Timnas Indonesia era 90-an itu mendapatkan kontrak hingga bulan Desember 2017.

“Ya, Widodo Cahyono Putro resmi jadi pelatih Bali United dengan kontrak hingga Desember 2017. Kami memilih Widodo lantaran memiliki kesamaan visi dengannya.”



Sepeninggal Schaller, kursi pelatih Bali United sempat diduduki oleh Eko Purjianto. Bersama Eko, Bali United meraih hasil yang lumayan bagus berupa dua kemenangan.

“Kami mengapresiasi kinerja Eko Purdjianto sebagai pelatih sementara. Namun saat ini Eko belum memiliki lisensi kepelatihan yang memenuhi syarat untuk melatih klub di Liga 1,” ujar Yabes.

Bali United saat ini ada di posisi 14 klasemen sementara dengan nilai enam poin. Bali United berjarak tujuh poin dari pemimpin klasemen PSM Makassar dan berjarak dua angka dari zona degradasi.