Lawan Persela, Arema Ingin Balik ke Jalur Kemenangan

Titi Fajriyah , CNN Indonesia | Jumat, 19/05/2017 21:27 WIB
Lawan Persela, Arema Ingin Balik ke Jalur Kemenangan
Jakarta, CNN Indonesia -- Arema dua kali gagal menang di lanjutan kompetisi Liga 1 2017. Jelang laga di pekan ketujuh melawan Persela Lamongan, Minggu (21/5), Singo Edan ingin balik ke jalur kemenangan.

Pelatih Arema Aji Santoso sebut ingin segera mengakhiri episode kurang baik timnya di dua laga sebelumnya.

Dari enam laga yang sudah dimainkan, Tim Singo Edan sudah meraih tiga kemenangan, dua kali seri dan satu kali kalah. Satu-satunya kekalahan dialami Arema ketika melakoni laga tandang melawan PSM Makassar, 10 Mei lalu.

"Kami harus secepatnya menghentikan episode yang kurang bagus ini, sekali kalah dan sekali seri," kata Aji melalui pesan singkat kepada CNNIndonesia.com, Jumat (19/5).

Kini, Arema menempati peringkat empat klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 11 poin. Singo Edan berada di bawah PSM Makassar sebagai pemuncak klasemen, Persib Bandung dan PS TNI.

Aji mengungkapkan, sejauh ini ia dan tim sudah melakoni persiapan dengan baik jelang laga tandangnya ke Stadion Surajaya, Lamongan. Para pemain pun kini sudah berada di Lamongan.

Aji menambahkan, melawan Lamongan ia akan membuat rotasi pemain lantaran dua pemainnya, Bagas Adi Nugroho dan Arthur Cunha bek asal Brasil mengalami cedera.

Adalah Junda Irawan dan pemain asal Lebanon, Jad Noureddine bakal diturunkan sebagai pengganti.

"Dua gol yang masuk ke gawang Aremadua-duanya melalui heading. Jadi, kami akan perbaiki bola duel di udara," terang Aji.