Sergio Ramos Girang Real Madrid Cetak Sejarah

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Minggu, 04/06/2017 09:08 WIB
Sergio Ramos Girang Real Madrid Cetak Sejarah Sergio Ramos mampu mengawal lini belakang Real Madrid dengan sangat baik. (Reuters / Darren Staples)
Jakarta, CNN Indonesia -- Keberhasilan Real Madrid jadi tim pertama yang mampu mempertahankan gelar Liga Champions membuat Sergio Ramos tak henti-hentinya mengungkapkan kegembiraannya.

Real Madrid jadi juara Liga Champions musim ini setelah menghajar Juventus dengan skor telak 4-1 di partai final. Kemenangan itu memastikan Real Madrid jadi tim pertama yang mampu mempertahankan gelar di era Liga Champions.

"Kami sangat bangga dengan tim ini. Kami baru saja mengukir sebuah tanggal dengan sebuah sejarah."


"Kami sangat ingin memenangi gelar ini dan kami akhirnya mampu melakukan apa yang tak bisa dilakukan oleh tim lainnya, yaitu memenangkan gelar Liga Champions dua musim beruntun," tutur Sergio Ramos seperti dikutip dari situs resmi UEFA.


Senada dengan Ramos, Gareth Bale juga sangat gembira dengan kemenangan Real Madrid. Kemenangan ini makin terasa manis mengingat Bale merayakan gelar juara di negaranya, Wales.

"Bisa memenangkan gelar Liga Champions di Wales merupakan sebuah kegembiraan tersendiri."

"Kami membuat sejarah dan kami akan menikmati momen itu sekarang. Kami butuh kepercayaan diri usai babak pertama dan kami berhasil memanfaatkan kesempatan yang kami dapatkan dengan baik," ujar Bale.