Kostum Baru Juventus Bergaya 1940an

Haryanto Tri Wibowo, CNN Indonesia | Kamis, 08/06/2017 16:30 WIB
Juventus merilis kostum baru untuk musim 2017/2018. Dalam kostum bergaya klasik tersebut, logo baru Juventus juga digunakan. Juventus menggunakan logo baru di kostum musim depan. (AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Juventus merilis kostum baru untuk musim 2017/2018, Rabu (7/6). Kostum utama Juventus musim depan mengambil inspirasi dari kostum era 1940an.

Kostum baru Juventus bernuansa klasik. Dengan desain yang cukup sederhana, kostum utama hitam-putih yang akan dikenakan Paulo Dybala dan kawan-kawan musim depan tidak memiliki kerah.

Selain kerah, perubahan signfikan dari kostum Juventus musim depan adalah logo baru. Pihak Juventus sudah memperkenalkan logo baru klub sejak Januari 2017.

Logo dengan kostum baru Juventus musim depan terbilang bertolak belakang. Ketika meluncurkan logo baru awal tahun ini, pihak Juventus menyatakan desain logo tersebut bernuansa masa depan. Sedangkan kostum Juventus musim ini terbilang klasik.

Salah satu perubahan signifikan lainnya dari kostum Juventus musim depan adalah logo Adidas akan berwarna emas.


Dikutip dari situs resmi Juventus, tiga pemain didaulat menjadi model kostum anyar: Dybala, Leonardo Bonucci, dan Stefano Sturaro. Sementara Gianluigi Buffon mengenakan sweater baru tim untuk musim depan.

Sukses Juventus musim lalu terbilang nyaris sempurna. Setelah berhasil merebut gelar Scudetto dan Coppa Italia, I Bianconeri gagal memastikan treble usai kalah 1-4 dari Real Madrid di final Liga Champions.
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK