Pesta Diego Costa yang Bikin Fan Chelsea Panas

Ahmad Bachrain , CNN Indonesia | Senin, 17/07/2017 22:28 WIB
Pesta Diego Costa yang Bikin Fan Chelsea Panas Diego Costa membuat pesta yang bikin para fan Chelsea panas. (Laurence Griffiths/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Diego Costa kembali menebar perang urat saraf perihal heboh niatnya hengkang dari Chelsea. Belakangan ini, penyarang The Blues itu membuat pesta yang bikin para fan klub tersebut di seluruh dunia panas.

Costa tampak dengan sengaja mengenakan baju Atletico Madrid, mantan klubnya, dalam tayangan video langsung di Instagram miliknya.

Di depan sebuah bangunan, ia tampak begitu menikmati berdendang diiringi alunan musik perkusi sembari merekam dirinya mengenakan seragam Atletico.

Videonya itu pun kembali direkam ulang dan diunggah dalam akun Twitter salah satu fan Atletico, @CholimsoATM.

“Diego Costa sudah tidak tahan lagi. Ia mengenakan baju Rojibnlanco di akun Instagramnya,” demikian tulis @CholismoATM sembari mengunggah rekaman tayangan langsung Costa di akun Twitter.

Yang menarik, rekan setim Costa, Cesc Fabregas, yang juga menjalani liburan, ikut mengomentari video tersebut. “Bobo,” tulis Fabregas dalam kolom komentar tersebut.

Costa pun membalasnya dengan komentar yang sarkastik: “Beri Conte pelukan.”

Tindakannya itu kian menegaskan isyarat dirinya memang ingin pergi dari Chelsea untuk kembali ke mantan klubnya, Los Rociblancos. Meski skuat arahan Diego Simeone belum boleh membeli pemain hingga Januari 2018 karena sanksi dari FIFA, Costa masih bisa merumput pada awal musim ini.

Costa masih bisa bergabung ke Atletico dengan status sebagai pinjaman dalam setengan musim dari Chelsea, sebelum diikat secara permanen.

Pemain naturalisasi Spanyol asal Brasil itu sendiri izin tak bergabung berlatih bersama Chelsea jelang turnamen pramusim International Champions Cup. Costa memilih berlibur ke negara asalnya.