logo CNN Indonesia

Bale Soal Ronaldo: Saya Tak Tahu Pasti

, CNN Indonesia
Bale Soal Ronaldo: Saya Tak Tahu Pasti Gareth Bale mengaku tak tahu keinginan pasti Cristiano Ronaldo di Real Madrid. (AFP PHOTO / SERGIO CAMACHO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gareth Bale ikut berkomentar terkait masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Rekan Ronaldo di lini depan itu mengatakan, ia tidak mengetahui secara pasti soal keinginan Ronaldo tersebut.

Seperti diketahui, Ronaldo sempat dikabarkan berniat pergi dari Madrid. Isu itu mencuat setelah ditengarai pihak klub enggan membantu kasus penggelapan pajak yang membelitnya.

"Saya tidak membaca apa pun (soal kabar Ronaldo). Saya tidak tahu pasti apa yang terjadi," ujar Bale saat sesi wawancara eksklusif dengan Marca.

"Lihat saja, saya baru tahu (Romelu) Lukaku menandatangani kontrak bersama Manchester United. Saya benar-benar tidak tahu (soal Ronaldo)."

Meski demikian, Bale tetap berharap rekan setimnya di Los Blancos itu masih bertahan di Stadion santiago Bernabeu.

"Tentu saja, kami sudah memenangkan banyak gelar, kami bermain bagus. Kami tak butuh mengubah apa pun," terang Bale.

Bale kembali ditanya oleh jurnalis Marca, soal keinginan sebenarnya dari Ronaldo di Madrid.

Namun, ia mengaku tetap tidak mengetahuinya. "Anda harus menanyakan kepadanya (Ronaldo)," tukas Bale menjawab pertanyaan dari Marca.

Yang jelas, Bale sendiri tetap akan bertahan bersama Real Madrid karena ini merupakan bagian dari mimpinya bermain di klub raksasa dunia.

"Semuanya memang sempat rumit saat saya cedera. Tapi saya bisa bermain sangat baik. Saya akan memberikan yang terbaik jika berada dalam kondisi maksimal," ucap Bale.

"Saya menandatangani kontrak panjang di Madrid dan saya sangat bahagia di sini. Saya yakin ini akan menjadi musim terbaik. Rencana saya adalah mencetak gol sebanyak-banyaknya." (bac)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video