Rashford Yakin Lukaku Kembalikan Kejayaan MU

Ahmad Bachrain , CNN Indonesia | Jumat, 21/07/2017 04:10 WIB
Rashford Yakin Lukaku Kembalikan Kejayaan MU Marcus Rashford yakin kehadiran Romelu Lukaku mampu mengembalikan kejayaan MU. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Striker muda Manchester United mengaku tak merasa rendah diri dengan kedatangan striker anyar, Romelu Lukaku. Ia bahkan menaruh keyakinan, keberadaan mantan bomber Everton itu bisa mengembalikan kejayaan Setan Merah.

Seperti diketahui, MU mendatangkan Lukaku dari Everton dengan mahar sebesar
£25 juta. Romelu yang mengoleksi 25 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak kedua di Liga Primer Inggris musim lalu dipercaya memberikan kontribusi besar di klub barunya.

Pada sejumlah laga di pramusim, Rashford kerap ditandemkan dengan Lukaku sebagai ujung tombak MU. Ia pun optimistis dengan opsi baru tersebut bisa membuat Setan Merah kian tajam.

"Saya pikir perbedaan karakter pertandingan membutuhkan taktik yang berbeda pula dan itu memberikan pilihan lebih bagi manajer untuk menerapkan taktiknya," ucap Rashford dikutip dari Goal.

"Saya rasa juga ini bukan hanya soal Lukaku dan saya. Kami juga bisa memainkan (Anthony) Martial dan Romelu."

"Kami punya lebih banyak pilihan strategi yang bisa kami mainkan. Itu jelas memperlebar peluang kami untuk kembali berjaya musim depan," ungkap Rashford.
Romelu Lukaku langsung mencetak gol pada debutnya tampil di MU saat laga pramusim melawan Salt Lake. (Romelu Lukaku langsung mencetak gol pada debutnya tampil di MU saat laga pramusim melawan Salt Lake. (REUTERS/Jim Urquhart)

Seperti diketahui, MU hanya bisa bercokol di peringkat keenam di Liga Primer Inggris musim lalu. Beruntung, MU tetap mendapat jatah tiket Liga Champions setelah menjuarai Liga Europa musim lalu mengalahkan Ajax Amsterdam di laga final.

Rashford pun yakin keputusan MU mendatangkan Lukaku bisa membuat MU kembali merajai Liga Primer Inggris dan menyabet gelar juara lainnya.

"Ia (Rashford) tengah mengalami karier yang kian menanjak dan sudah mencetak banyak gol (dari musim ke musim)," terang Rashford.

"Ia berada dalam posisi bagus di kariernya dan mungkin berada di waktu yang tepat datang ke MU."