logo CNN Indonesia

Dua Penggawa Timnas Indonesia Disambangi Kekasih

, CNN Indonesia
Dua Penggawa Timnas Indonesia Disambangi Kekasih
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-22 melakoni latihan terakhir jelang SEA Games 2017 Malaysia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang, Jumat (11/8).

Di hari terakhir jelang keberangkatan, Sabtu (12/8) pagi, Hargianto dan Hansamu Yama Pranata pun disambangi sang kekasih hati.

Adalah Zakiera Fara Nisha kekasih Hansamu, dan Mauren Gania pacar dari Hargianto yang menyempatkan datang ke Karawaci. Keduanya dengan setia menunggu di tribune penonton Lapangan SPH sejak awal sampai latihan timnas berakhir.

Mauren mengatakan dirinya memang sengaja datang dari Surabaya ke Jakarta untuk bisa bertemu dengan Hargianto sebelum terbang ke Malaysia.

Ia juga bermaksud memberikan semangat agar kekasihnya bisa tampil bagus di SEA Games nanti.

Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan terbang ke Malaysia pada Sabtu pagi.Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan terbang ke Malaysia pada Sabtu pagi. (Dok. PSSI)
"Saya dari Kamis di sini (Jakarta) sengaja mau ketemu sama Hargi."

"Kan dia mau ke Malaysia untuk SEA Games, dan tanggal 17 nanti saya ulang tahun. Dia sudah minta maaf tidak bisa menemani," kata Mauren kepada CNNIndonesia.com di Lapangan SPH.

Sama halnya dengan Icha, sapaan akrab Zakiera, pacar Hansamu. Wanita yang berprofesi sebagai pramugari itu juga datang untuk bertemu dan memberikan semangat buat sang kekasih secara langsung.

"Kebetulan saya lagi libur. Tidak janjian juga sama Mauren. Tadi ketemu di sini saja. Tapi kami sudah kenal lama," jelas Icha.

Keduanya pun optimistis, Timnas Indonesia bisa meraih prestasi terbaik sebagai juara di SEA Games 2017 Malaysia nanti. Timnas akan bertolak ke Malaysia pagi ini.

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video