logo CNN Indonesia

Klopp Sebut Liverpool Tak Beruntung Lawan Watford

, CNN Indonesia
Klopp Sebut Liverpool Tak Beruntung Lawan Watford
Jakarta, CNN Indonesia -- Hasil imbang lawan Watford tak lantas membuat manajer Liverpool Juergen Klopp kecewa. The Reds dianggap sudah tampil maksimal meski tidak beruntung di akhir laga.

Liverpool hanya mampu bermain imbang 3-3 atas Watford di Vicarage Road Stadium, Sabtu (12/8). Sempat unggul 3-2 lewat gol Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah namun akhirnya disamakan oleh Miguel Angel di masa injury time.

"Kami tak beruntung di akhir pertandingan. Gol penyama kedudukan Watford sebenarnya offside. Itu jelas karena hakim garis berada di tempat yang tepat. Dia harus melihat kejadian itu lagi," kata Klopp seperti dikutip BBC Sports.

Klopp juga memuji gol pertama Watford yang diciptakan Watford Okaka. "Selamat untuk Okaka," katanya.

Lebih lanjut, Klopp mengatakan hasil pertandingan tersebut sesungguhnya tidak terlalu buruk.

"Ini adalah hasil dari permulaan Liga Premier Inggris untuk kami. Permulaan yang tidak terlalu baik tapi kita bisa bicara lagi nanti pada saat paruh musim," ucap Klopp.

"Di pertandingan ini saya melihat banyak hal bagus, tapi hasil pertandingan seperti ini berat bagi kedua tim. Jadi saya harap kami dapat bermain lebih baik di pertandingan berikutnya," ucapnya menambahkan.

Berikutnya Liverpool harus konsentrasi menghadapi Hoffenheim pada babak kualifikasi Liga Champions di WIRSOL Rhein Neckar-Arena pada 15 Aguustus 2017.

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video