logo CNN Indonesia

Dovizioso Tercepat di Sesi Pemanasan GP Austria

, CNN Indonesia
Dovizioso Tercepat di Sesi Pemanasan GP Austria Andrea Dovizioso jadi pebalap dengan catatan waktu terbaik di sesi pemanasan. (AFP PHOTO / Karim JAAFAR)
Jakarta, CNN Indonesia -- Andrea Dovizioso jadi pebalap dengan waktu tercepat di sesi pemanasan balapan GP Austria, mengungguli Marc Marquez dan Maverick Vinales.

Dovizioso mencatat waktu 1 menit 23,979 detik yang merupakan waktu terbaik di sesi pemanasan GP Austria. Sementara itu, pemegang pole position Marc Marquez ada di posisi kedua dengan catatan waktu 1 menit 24,096 detik.


Di belakang Dovizioso dan Marquez, pebalap Yamaha Maverick Vinales mencatat waktu terbaik ketiga dengan torehan 1 menit 24,311 detik.

Tiga pebalap di belakang Vinales adalah Dani Pedrosa (1 menit 24,435 detik), Jorge Lorenzo (1 menit 24,449 detik), dan Valentino Rossi (1 menit 24,257 detik).

Saat ini Marc Marquez memimpin klasemen MotoGP dengan nilai 154 poin. Pebalap asal Spanyol itu unggul 14 angka atas Vinales, disusul Andrea Dovizioso (133) dan Valentino Rossi (132).

(ptr/ptr)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Mengejar Ducati di Spielberg
0 Komentar
Terpopuler
CNN Video