logo CNN Indonesia

FOTO: Kisah Sedih di Garis Finis Karier Usain Bolt

& , CNN Indonesia
Minggu, 13/08/2017 19:40 WIB
Artikel belum tersedia
Setelah hanya meraih medali perunggu pada nomor 100 meter, Usain Bolt bertekad bisa meraih emas di nomor estafet 4X100 meter. (AFP PHOTO / Jewel SAMAD)
Usain Bolt berperan sebagai pelari keempat. Namun saat ia baru mulai berlari, langkahnya terlihat berat dan ia pun mulai terpincang-pincang. (REUTERS/John Sibley)
Ketidakmampuan Usain Bolt berlari dengan baik membuat Tim Britania Raya sukses jadi yang terbaik di ajang ini, disusul oleh Amerika Serikat dan Jepang. (AFP PHOTO / Adrian DENNIS)
Usain Bolt ternyata mengalami masalah dengan hamstring kaki kiri. Hal itu membuatnya tak bisa menunjukkan kecepatan yang biasanya ia miliki. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Kegagalan di nomor estafet ini makin membuat panggung akhir Usain Bolt terasa suram. Ia tak bisa berjaya di nomor individu dan juga beregu. (REUTERS/Matthew Childs)
Tim Jamaika menuding panitia sebagai sebab cederanya Usain Bolt. Panitia dianggap tidak mengatur jadwal lomba dengan baik sehingga mereka menunggu lama. (AFP PHOTO / Antonin THUILLIER)
Jadwal lomba telat 10 menit dan Tim Jamaika menunggu sekitar 45 menit sehingga kondisi tubuh mereka, terutama Usain Bolt, tidak berada dalam kondisi ideal.  (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Meski gagal di Kejuaraan Dunia 2017, Usain Bolt tetaplah legenda. Delapan medali emas Olimpiade plus 11 emas Kejuaraan Dunia sepanjang kariernya. (REUTERS/Phil Noble)
0 Komentar
Terpopuler
CNN Video