Trio Indonesia akan Hadapi Trio Kamboja di ONE Championship

Arby Rahmat , CNN Indonesia | Kamis, 14/09/2017 02:26 WIB
Trio Indonesia akan Hadapi Trio Kamboja di ONE Championship Stefer Rahadian akan bertarung dengan wakil Kamboja Sim Bunsrun di laga bertajuk Total Victory, Sabtu (16/9). (Dok. ONE Championship)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tiga petarung Indonesia, Stefer Rahadian, Adrian Matheis dan Sunoto bakal beraksi dalam ajang seni bela diri campuran atau mix martial arts (MMA) terbesar di Asia, ONE Championship, yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center, akhir pekan ini (16/9).

Ketiga wakil Merah Putih itu akan menghadapi petarung-petarung Kamboja dalam tiga laga berbeda.


Rahadian dijadwalkan menghadapi Sim Bunsrun dalam laga kelas terbang tiga ronde yang bertajuk Total Victory. Petarung berusia 30 tahun itu mengaku tidak akan lengah dan bertekad untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya

“Saya sangat bersemangat untuk kembali bertarung di ajang seni bela diri terkemuka di Asia ini. Saya sangat menantikan pertarungan ini karena ini merupakan kesempatan saya untuk meningkatkan rangking di divisi kelas terbang ONE Championship. Saya harus fokus pada kemenangan di pertarungan ini karena ini begitu berarti bagi saya,” kata Rahadian seperti yang dikutip dari rilis yang diterima CNNIndonesia.com, Rabu (13/9).

Adrian Matheis menjadi salah satu petarung Indonesia yang berlaga di ajang ONE FC, Sabtu (16/9).Adrian Matheis menjadi salah satu petarung Indonesia yang berlaga di ajang ONE Championship, Sabtu (16/9). (Dok. ONE Championship)
Sementara itu, Matheis berniat tampil maksimal demi menghibur pecinta MMA di Indonesia dalam pertarungan kontra pendatang baru dari Kamboja, Phat Soda.

"Saya ingin menunjukkan kepada penonton siapa sebenarnya Papua Badboy! Pelatih telah mempersiapkan saya sangat baik untuk pertarungan ini. Saya tak ingin mengecewakan tim saya dan negara saya saat memasuki ring di tanggal 16 September,” ucap Matheis.

Sunoto berniat lanjutkan tren positif ketika bertemu petarung Kamboja.Sunoto berniat lanjutkan tren positif ketika bertemu petarung Kamboja. (Dok. ONE Championship)
Sedangkan Sunoto yang akan menghadapi Thai Rity akan berupaya menambah rentetan kemenangan atas petarung-petarung Kamboja setelah bulan Januari mengalahkan Chan Heng.

“Penggemar dapat melihat kemampuan saya yang lebih baik. Saya berkembang lebih baik dalam setiap pertarungan, dan pertarungan terakhir memberikan saya banyak hal. Sehingga pertarungan kali ini adalah saat saya menguji kemampuan baru saya dan menunjukkannya di rumah kedua di Jakarta.” ujar Sunoto.



ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA