logo CNN Indonesia

Hasil Lengkap Liga Champions Kamis Dinihari WIB

, CNN Indonesia
Hasil Lengkap Liga Champions Kamis Dinihari WIB Tottenham Hotspur mampu menaklukkan Borussia Dortmund di matchday pertama. (Reuters/Andrew Couldridge)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hari kedua matchday pertama Liga Champions 2017/2018 menghadirkan sejumlah kejutan di antaranya keberhasilan Manchester City menang telak di markas Feyenoord dan tumbangnya Napoli saat melawat ke markas Shakhtar Donetsk.

Duel ketat terjadi di grup E dan keempat tim di dalamnya mengakhiri matchday pertama dengan hasil seri. Liverpool harus puas bermain imbang 2-2 lawan Sevilla pada laga ketat di Anfield. Sevilla sempat unggul 1-0 lewat Wissam Ben Yeddder, lalu Liverpool berbalik unggul 2-1 lewat Roberto Firmino dan Mohammed Salah, sebelum akhirnya Joaquin Correa memastikan laga berakhir 2-2.

Hasil seri juga terjadi di duel Maribor lawan Spartak Moskow. Laga ini berakhir dengan skor 1-1.

Pada grup F kejutan terjadi di dua laga yang berlangsung. Feyenoord secara tak terduga tak mampu memberikan perlawanan pada tim tamu Manchester City. Gol pembuka dan penutup dari John Stones diselingi gol Sergio Aguero dan Gabriel Jesus membuat ‘The Citizens’ pulang dengan kemenangan 4-0.

Manchester City mampu menang telak di markas Feyenoord.Manchester City mampu menang telak di markas Feyenoord. (Foto: Reuters/Carl Recine)

Shakhtar Donetsk juga mampu memaksimalkan laga kandang mereka untuk menekuk wakil Italia, Napoli. Donetsk mampu mengakhiri laga dengan skor 2-1 lewat gol Taison dan Facundo Ferreyra yang hanya mampu dibalas oleh Arkadiusz Milik.

Sementara itu wakil Turki, Besiktas melesat jadi pemuncak grup G setelah mendapatkan kemenangan meyakinkan 3-1 atas tuan rumah FC Porto. Anderson Talisca, Cenk Tosun, dan Ryan Babel bergantian membobol gawang Iker Casillas untuk memastikan torehan tiga angka di tangan mereka.

Iker Casillas harus menelan kecewa karena gawangnya tiga kali dibobol lawan.Iker Casillas harus menelan kecewa karena gawangnya tiga kali dibobol lawan. (Foto: REUTERS/Miguel Vidal)

Keberhasilan Besiktas jadi pemimpin klasemen grup G juga tak lepas dari hasil seri yang didapat RB Leipzig saat menghadapi AS Monaco.

Pada grup H, Real Madrid memulai misi meraih trofi Liga Champions untuk tiga tahun beruntun dengan hasil bagus. Real Madrid sukses menghajar APOEL Nicosia dengan skor 3-0. Cristiano Ronaldo yang baru kembali ke lapangan dua kali mencatatkan namanya di papan skor.

Sedangkan pada big match grup H, Tottenham Hotspur mampu menghajar Borussia Dortmund dengan skor 3-1 pada laga yang diwarnai oleh dua gol Harry Kane ini.

Hasil Liga Champions Hari Kedua Matchday 1

Grup E

Liverpool vs Sevilla 2-2
Maribor vs Spartak Moskow 1-1

Grup F

Feyenoord vs Manchester City 0-4
Shakhtar Donetsk vs Napoli 2-1

Grup G

FC Porto vs Besiktas 1-3
RB Leipzig vs AS Monaco 1-1

Grup H

Real Madrid vs APOEL 3-0
Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund 3-1
(ptr)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video