logo CNN Indonesia

Zidane: Ronaldo Seharusnya Bisa Cetak Empat Gol

, CNN Indonesia
Zidane: Ronaldo Seharusnya Bisa Cetak Empat Gol
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Real Madrid Zinedine Zidane kembali memuji kehebatan Cristiano Ronaldo sebagai mesin gol Real Madrid. Zidane bahkan menilai Ronaldo sejatinya bisa saja mencetak empat gol ke gawang APOEL Nicosia.

Ronaldo jadi bintang di balik kemenangan 3-0 Real Madrid atas APOEL. Pemain asal Portugal itu menyumbang dua gol untuk Los Blancos.


“Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Dia selalu ada di saat dibutuhkan dan dia selalu mencetak gol,” kata Zidane seperti dikutip dari Marca.

Zinedine Zidane menilai Cristiano Ronaldo punya peluang untuk mencetak lebih banyak gol di laga lawan APOEL.Zinedine Zidane menilai Cristiano Ronaldo punya peluang untuk mencetak lebih banyak gol di laga lawan APOEL. (Foto: REUTERS/Paul Hanna)

Zidane berpendapat Ronaldo bisa saja memberikan lebih banyak gol untuk Real Madrid hari itu bila saja ia mampu memanfaatkan sejumlah peluang lainnya yang ia dapat.

“Bila dia lebih beruntung hari ini, maka dia bisa saja mencetak empat gol. Namun yang pasti, kami selalu tahu sehebat apa kemampuan yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo,” ucap pria asal Perancis ini.

Zidane sendiri tak ambil pusing menanggapi anggapan bahwa Real Madrid sempat kesulitan di awal laga dan tak bisa membongkar pertahanan APOEL.

“Kami gembira atas kemenangan ini dan memang tak ada laga yang benar-benar ringan.”

“APOEL punya pemain berpengalaman dan mereka tak gentar bermain di Bernabeu. Mereka berani keluar dan menghadapi kami. Bila saja kami tak fokus, maka APOEL bisa membuat kami menderita,” ujar Zidane.

Real Madrid sukses mencatat start bagus di Liga Champions musim ini.Real Madrid sukses mencatat start bagus di Liga Champions musim ini. (Foto: REUTERS/Sergio Perez)

Real Madrid kini jadi pemimpin klasemen grup H dengan keunggulan selisih gol atas Tottenham Hotspur yang ada di posisi kedua.


0 Komentar
Artikel Terkait
Terpopuler
CNN Video