logo CNN Indonesia

Manajer Arema Tanggapi Rumor Kurnia Meiga Kena Guna-guna

, CNN Indonesia
Manajer Arema Tanggapi Rumor Kurnia Meiga Kena Guna-guna Kiper Arema FC, Kurnia Meiga, dirumorkan terkena guna-guna. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, angkat bicara menanggapi rumor yang menyebutkan kiper Singo Edan, Kurnia Meiga, terkena guna-guna.

Beberapa hari belakangan ini tengah ramai di media sosial Kurnia Meiga mengalami kebutaan secara misterius. Kurnia Meiga ditengarai terkena guna-guna dari pihak tak bertanggung jawab.

Saat dihubungi CNNIndonesia.com, Ruddy membenarkan jika kiper 27 tahun itu mengalami gangguan pengelihatan.


"Sepertinya begitu. Tapi saya tak bisa komentar lebih jauh karena memang tidak tahu soal informasi mengenai penyakit yang dialami Kurnia Meiga," terang Ruddy, Kamis (14/9) pagi.

Kurnia Meiga selalu menjadi kiper andalan Timnas Indonesia. (Kurnia Meiga selalu menjadi kiper andalan Timnas Indonesia. (FREUTERS/Athit Perawongmetha)
Ruddy mengatakan pihak Arema bahkan tak mendapat keterangan dari dokter yang memeriksa penyakit Kurnia Meiga.

"Tentu saja saya bukan pihak keluarga, sehingga tidak mungkin diberitahu oleh dokter."


"Bahkan, dokter tim Arema saja tidak diberitahu juga oleh dokter yang menangani langsung penyakit Kurnia Meiga. Ini terkait etika profesi dokter sehingga hanya pasien dan keluarga terdekat yang bisa diberitahu," ucap Ruddy.

Pihak Arema FC berharap kesembuhan Kurnia Meiga. (Pihak Arema FC berharap kesembuhan Kurnia Meiga. (AFP PHOTO / ADEK BERRY)
Sebagai salah satu petinggi di klub Singo Edan, Ruddy pun hanya bisa berharap yang terbaik terkait kondisi kiper Timnas Indonesia tersebut.

"Kami amat berharap Kurnia Meiga bisa segera sembuh dari penyakitnya, bukan hanya ia sangat penting bagi kami, tapi demi kebaikannya juga."


"Jadi marilah kita semua berdoa yang terbaik untuk kesembuhan untuk Kurnia Meiga," ucap Ruddy.

(har)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video