Timnas Indonesia vs Kamboja Bukan Laga Resmi FIFA

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Selasa, 03/10/2017 19:18 WIB
Timnas Indonesia vs Kamboja Bukan Laga Resmi FIFA Timnas Indonesia lawan Kamboja bukan kalender resmi FIFA. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- PSSI belum bisa memberikan keterangan resmi terkait status laga uji coba Timnas Indonesia lawan Kamboja di kalender FIFA. Laga persahabatan itu akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada Rabu (4/10).

Terakhir PSSI mengabarkan masih menunggu konfirmasi dari FIFA soal status laga persahabatan tersebut.

Namun berdasarkan pantauan dari CNNIndonesia.com, laga skuat Garuda melawan tim negeri Pagoda tersebut bukan pertandingan resmi FIFA.


Berdasar situs FIFA khusus di laman Indonesia, tak tercatat jadwal pertandingan persahabat menghadapi Kamboja.

Laga uji coba terakhir itu yang tercatat di laman tersebut adalah pertandingan persahabatan skuat arahan Luis Milla melawan Puerto Rico pada 13 Juni 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Laman situs FIFA tidak mencantumkan laga uji coba Timnas Indonesia vs Kamboja. (Laman situs FIFA tidak mencantumkan laga uji coba Timnas Indonesia vs Kamboja. (Foto: FIFA)
Begitu pula jika masuk ke laman Kamboja, tak ada agenda uji coba lawan tim Merah Putih pada Rabu (4/10).


CNNIndonesia.com sudah kembali mencoba meminta konfirmasi Kepala Hubungan Media dan Promosi Media Digital, Gatot Widakdo, namun belum ada jawaban.

Selain skuat senior, Timnas Indonesia U-19 juga akan menjajal Kamboja U-19 di stadion dan pada hari yang sama. Skuat arahan Indra Sjafri akan bermain lebih dulu pada besok sore, sedangkan Garuda bermain malam hari.