FOTO: Timnas Indonesia Tumbangkan Kamboja 3-1

CNN Indonesia/Adhi Wicaksono, CNN Indonesia | Kamis, 05/10/2017 10:45 WIB

Bekasi, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia sukses tampil dominan dan mengakhiri laga lawan timnas Kamboja di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dengan skor 3-1.

Timnas Indonesia menghadapi Kamboja dalam laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Meski tak mendapatkan poin FIFA, Timnas Indonesia tetap menjalani laga ini dengan penuh gairah sebagai bagian dari periodesasi persiapan panjang menuju Piala AFF tahun depan.  (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Pemain Timnas Indonesia Lerby Eliandry menjadi pemain pertama yang mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-32. Lerby memanfaatkan umpan yang dilepaskan oleh Febri Hariyadi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Dua menit setelah gol Lerby Eliandri, Timnas Indonesia menambah keunggulan lewat Rezaldi Hehanusa. Gol Rezaldi tak lepas dari peran Andik Vermansah yang melakukan tusukan ke kotak penalti lewat aksi individunya. CNN Indonesia/Adhi Wicaksono.
Rasa penasaran Luis Milla untuk melihat Timnas Indonesia mencetak gol akhirnya terbayar di laga lawan Kamboja kali ini. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Kamboja sendiri juga cukup memberikan perlawanan. Mereka mampu mencetak gol balasan untuk memperkecil kedudukan di menit ke-48 lewat gol Chan Vantaka. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Sebelum Kamboja sempat memanfaatkan momentum gol tersebut, Septian David Maulana berhasil memberikan jawaban lewat aksi individunya ke jantung pertahanan Kamboja. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Septian David Maulana melepaskan tembakan silang yang bersarang di pojok kanan gawang Kamboja. Gol ini kembali meruntuhkan semangat Kamboja setelah Indonesia unggul 3-1. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Luis Milla memanfaatkan laga lawan Kamboja untuk melihat kemampuan pemain-pemain Timnas Indonesia. Rotasi pun dilakukan Milla termasuk dengan memasukkan Irfan Bachdim di babak kedua. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono.
Laga berakhir dengan skor 3-1 untuk Timnas Indonesia. Hasil ini menambah panjang daftar dominasi Timnas Indonesia atas Kamboja dalam tiga dekade terakhir. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)