Bek Persela Lamongan Terharu Lepas Kepergian Choirul Huda

Nova Arifianto, CNN Indonesia | Selasa, 17/10/2017 16:39 WIB
Ramon Rodrigues menyampaikan rasa duka cita mendalam atas kepergian Choirul Huda melalui akun media sosial. Ramon Rodrigues (kiri atas) bermain bersama Choirul Huda (kanan atas) ketika menghadapi Semen Padang, Minggu (15/10). (ANTARA FOTO/Rahbani Syahputra/aww/17)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kejadian yang menimpa Choirul Huda pada laga Persela Lamongan kontra Semen Padang, Minggu (15/10), melibatkan bek asing Ramon Rodrigues.

Benturan dengan sang kiper legenda membuatnya akun media sosialnya diserbu warganet. Ada yang menghujatnya, tapi tidak sedikit pula yang memberinya dukungan agar tabah menyikapi keadaan.

Curahan hati Rodrigues pasca-insiden dengan pemilik nomor 1 abadi di Persela tersebut kemudian muncul di media sosial.


Pemain asing asal brasil itu berterima kasih atas dukungan yang didapat serta meminta maaf kepada netizen yang merasa kehilangan Choirul Huda.
[Gambas:Instagram]
Dalam unggahannya yang bergambar pita hitam dan tulisan dalam tiga bahasa, Portugis, Indonesia, dan Inggris, Rodrigues juga mengiringi kepergian Choirul dengan doa.

Rodrigues merupakan salah satu pemain anyar yang didatangkan Persela di bursa transfer tengah musim. Dari klub Than Quang Ninh di Vietnam, pemain berusia 29 tahun itu menggantikan posisi Marcio Rosario yang didepak klub berjuluk Laskar Joko Tingkir.


Tercatat sudah delapan kali Rodrigues bermain bersama Samsul Arif dan kawan-kawan, baik di bawah arahan Herry Kiswanto dan Aji Santoso.