Rahmad Darmawan Santer Dikabarkan ke Persib Bandung

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Senin, 30/10/2017 10:52 WIB
Rahmad Darmawan Santer Dikabarkan ke Persib Bandung Rahmad Darmawan masuk radar Persib Bandung. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih klub Liga Super Malaysia Trengganu T-Team, Rahmad Darmawan, diklaim berpeluang merapat ke Persib Bandung. Saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Senin (30/10) pagi, CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, mengakui Rahmad memang masuk radar Maung Bandung.

Pelatih yang akrab disapa RD itu dikatakan Teddy merupakan satu dari sejumlah kandidat yang kini tengah dipertimbangkan Persib.

"Betul, ada nama Rahmad Darmawan juga (sebagai kandidat). Saat ini mungkin ada tiga atau empat kandidat yang masih kami pelajari (rekam jejaknya) untuk ke Persib," ujar Teddy melalui sambungan telepon.


RD dinilai Teddy merupakan satu dari beberapa pelatih bagus yang dianggap tepat menangani Maung Bandung musim depan.
Persib Bandung saat ini masih menggodok nama-nama kandidat pelatih untuk musim depan. (Persib Bandung saat ini masih menggodok nama-nama kandidat pelatih untuk musim depan. (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)
"Sekarang klub mana yang tidak ingin dilatih beliau (Rahmad)? Tapi masalahnya kami juga tidak mengetahui secara pasti apakah ia memang available (posisinya lowong)," ucap Teddy.

Lebih lanjut Teddy mengungkapkan sejauh ini belum ada komunikasi langsung dengan Rahmad Darmawan.
CEO PT PBB Teddy Tjahjono mengakui Rahmad Darmawan masuk bidikan Persib. (CEO PT PBB Teddy Tjahjono (kanan) mengakui Rahmad Darmawan masuk bidikan Persib. (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)
"Yang jelas, kami harus bahas lebih dahulu untuk menentukan pelatih musim depan," terang Teddy.

Di antara empat kandidat tersebut, dia mengatakan ada pula yang merupakan pelatih asing. Meski demikian, Teddy masih enggan mengungkapkan nama-namanya.

CNNIndonesia.com juga meminta konfirmasi kepada RD, ihwal kabar tersebut. Mantan pelatih Sriwijaya FC itu pun enggan banyak berkomentar.

“Belum ada (pembicaraan melatih Persib). Baru gosip,” kata RD melalui pesan singkatnya, Senin (30/10).