Semedo: Hasil Imbang Seperti Kalah bagi Barcelona

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Rabu, 01/11/2017 08:02 WIB
Semedo: Hasil Imbang Seperti Kalah bagi Barcelona Bek Barcelona, Nelson Semedo menilai hasil imbang Blaugrana dari Olympiacos sudah seperti kekalahan bagi timnya. (REUTERS/Costas Baltas)
Jakarta, CNN Indonesia -- Klub wakil Yunani, Olympiacos Piraeus di luar dugaan mampu membuat raksasa Eropa, Barcelona kesulitan. Tampil di kandang, Stadion Karaiskaki, Selasa (31/10), tim arahan Takis Lemonis menahan imbang Barca tanpa gol.

Barcelona tampil dominan pada laga tersebut. Namun, skuat asuhan Ernesto Valverde kesulitan menembus Olympiacos yang menumpuk banyak pemainnya di belakang.

Bek sayap Barcelona, Nelson Semedo mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih skuatnya. Pasalnya, ia menilai Blaugrana seharusnya bisa meraih kemenangan.
Barcelona gagal meraih kemenangan di Liga Champions dalam lima tahun terakhir. (Barcelona gagal meraih kemenangan di Liga Champions dalam lima tahun terakhir. (REUTERS/Alkis Konstantinidis)
"Ini hasil imbang yang rasanya seperti kekalahan. Tentu kami ingin menang dan mencetak gol, tapi kami harus tetap bekerja keras," ujar Semedo kepada BeIn Sports.


Beruntung, bukan hanya Barca yang meraih hasil kurang maksimal di Grup D. Rival terkuat mereka di grup itu, Juventus rupanya juga tertahan 1-1 dari Sporting Lisbon.

Barcelona pun masih bercokol di posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 10 poin atau selisih tiga poin dari Juve di peringkat kedua. Semedo sendiri enggan menanggapi hasil klub rivalnya tersebut di Liga Champions.

"Kami hanya ingin memikirkan tentang kami dan apa yang kami lakukan. Kami ke lapangan tanpa memikirkan hasil pertandingan lainnya," ucap Semedo.