FOTO: Kondisi Terkini Dua Venue Asian Games 2018

CNN Indonesia/Adhi Wicaksono, CNN Indonesia | Kamis, 02/11/2017 17:59 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dua venue untuk ajang Asian Games 2018, Velodrome Ramawangun dan Jakarta International Equestrian Park Pulomas, terus dikebut pekerjaannya.

Pekerja menyelesaikan proyek Jakarta International Velodrome Rawamangun, Rabu (1/11). Hingga akhir Oktober 2017, pembangunan konstruksi Velodrome telah mencapai 65 persen. Proyek ini rencananya selesai pada bulan Juni 2018. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Pekerja menyelesaikan proyek Jakarta International Velodrome Rawamangun. Venue ini akan menggelar olahraga balap sepeda. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Seorang pekerja menyelesaikan proyek Jakarta International Velodrome Rawamangun. Konstruksi Velodrome ini sudah dimulai sejak Mei 2016. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Pembangunan Velodrome Rawamangun merupakan proyek arena balap sepeda PT Jakarta Propertindo yang konstruksinya diserahkan ke WIKA Gedung dan Es Global. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Pekerja menyelesaikan proyek Jakarta International Velodrome Rawamangun. Proyek itu ditarget akan rampung Juni 2018 dengan masa pekerjaan 26 bulan. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta International Velodrome Rawamangun menjadi salah satu venue untuk ajang Asian Games 2018 yang diselenggarakan pada 18 Agustus sampai 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Pekerja menyelesaikan pembangunan Jakarta International Equestrian Park. Pembangunan venue sudah mencapai lebih dari 85 persen hingga akhir Oktober 2017. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta International Equestrian Park yang menjadi venue olahraga equestrian. WlKA Gedung mendapatkan penunjukan pembangunan proyek dari PT Pulo Mas Jaya. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta International Equestrian Park dibangun di atas lahan seluas 407 ribu meter persegi dan akan memiliki sekitar 144 unit kandang kuda. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Presiden Direktur PT Pulo Mas Jaya, Bambang Mursalin, sebelumnya mengatakan paling lambat akhir Desember 2017 pembangunan sudah 100 persen rampung. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Pembangunan Jakarta International Equestrian Park merupakan proyek beranggaran Rp417 miliar. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)