Lupakan Insiden Persija, Persib Fokus Hadapi Borneo FC

T. Nugraha Pratama, CNN Indonesia | Selasa, 07/11/2017 21:32 WIB
Lupakan Insiden Persija, Persib Fokus Hadapi Borneo FC Persib fokus menghadapi Borneo FC setelah melupakan kekalahan dari Persija. (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)
Jakarta, CNN Indonesia -- Persib Bandung pasang target meraih tiga poin saat bertanding melawan Borneo Fc di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (8/11). Meski waktu persiapan terbilang mepet, namun Persib optimistis bisa memetik hasil maksimal di Bontang.

Kans bagi Maung Bandung meraih poin penuh dalam laga tersebut cukup terbuka lebar, lantaran laga akan berlangsung di tempat netral. Borneo FC memang harus menjalani partai usiran pada laga tersebut sebagai hukuman dari Komdis PSSI.

Pelatih Persib, Emral Abus, mengungkapkan fokus pada pertandingan menghadapi Borneo FC. Maung Bandung juga sudah melupakan kekalahan menyakitkan yang diderita saat jumpa Persija.
Lupakan Insiden Persija, Persib Fokus Hadapi Borneo FCPersib memilih mundur pada menit ke-83 saat sudah tertinggal 0-1 dari Persija. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)
"Setelah menghadapi Persija, kami langsung alihkan fokus ke laga melawan Borneo FC."


"Kami datang ke sini bukan sekadar untuk main, tapi kami ingin main maksimal demi hasil maksimal juga," kata Emral dalam sesi konferensi pers.

Persib sebelumnya mundur dari pertandingan pada menit ke-83 saat bertandang ke Solo menghadapi Persija. Aksi itu dilakukan setelah wasit Shaun Evans memberi kartu merah Vladimir Vujovic.

Emral mengungkapkan bahwa timnya harus bekerja keras untuk bisa mewujudkan target mencuri poin penuh saat jumpa Pesut Etam. Sebab, Borneo dinilanya tim kuat.

Secara peringkat, mereka bahkan berada di atas Persib. Selain itu, tim asuhan Iwan Setiawan itu juga memiliki banyak pemain berkualitas di setiap lini.

"Borneo memang tim bagus. Mereka memiliki banyak pemain bagus. Kami harus bekerja keras di pertandingan nanti, dan tentunya kami mewaspadai semua pemain yang mereka miliki," tandasnya. (bac)