Satu Pemain Absen Latihan Timnas Indonesia U-23

Arby Rahmat , CNN Indonesia | Selasa, 14/11/2017 18:16 WIB
Satu Pemain Absen Latihan Timnas Indonesia U-23 Luis Milla akan menangani tiga pertandingan Timnas Indonesia dalam sepuluh hari. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-23 menjalani latihan perdana di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (14/11) sore, jelang melawan timnas Suriah U-23. Satu pemain absen pada latihan perdana ini.

Satu pemain yang absen itu adalah winger Bali United, Yabes Roni. Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti, mengatakan Yabes berhalangan hadir pada latihan sore ini.

“Yabes tidak hadir karena ada anggota keluarganya yang meninggal,” kata Bima sebelum latihan berlangsung.

Sebanyak 24 pemain hadir dalam latihan sore ini. Bus yang membawa para pemain dan ofisial Timnas Indonesia U-23 tiba di Stadion Wibawa Mukti sekitar pukul 17.14 WIB. Para pemain tampak semangat menjalani latihan meski lapangan diguyur hujan cukup deras.

Kondisi Stadion Wibawa Mukti jelang latihan Timnas Indonesia U-23.Kondisi Stadion Wibawa Mukti jelang latihan Timnas Indonesia U-23. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
Latihan perdana Timnas Indonesia U-23 digelar secara tertutup. Para awak media dilarang meliput secara langsung materi latihan yang dipimpin pelatih kepala Luis Milla.

Milla sendiri memastikan tidak ada masalah dengan kondisi para pemain Timnas Indonesia U-23 jelang menjalani latihan perdana di Stadion Wibawa Mukti.

“Kondisi kami baik-baik saja,” ucap Milla sebelum masuk ke stadion.

Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan menghadapi timnas Suriah U-23 pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (16/11).
Yabes Roni absen pada latihan perdana Timnas Indonesia U-23.Yabes Roni absen pada latihan perdana Timnas Indonesia U-23. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
Milla sendiri akan disibukkan dengan tiga pertandingan dalam sepuluh hari. Usai Timnas Indonesia U-23 melawan Suriah U-23, pelatih asal Spanyol itu akan menangani Timnas Indonesia senior melawan Suriah U-23 (18/11).

Terakhir, Milla akan menangani Timnas Indonesia senior melawan timnas Guyana (25/11). Ketiga pertandingan itu akan digelar di Stadion Wibawa Mukti. (har)