Marc Marquez, Juara Dunia MotoGP yang Tak Punya Pacar

Bowie Haryanto , CNN Indonesia | Rabu, 15/11/2017 13:34 WIB
Marc Marquez, Juara Dunia MotoGP yang Tak Punya Pacar Marc Marquez tidak memiliki kekasih hingga saat ini. (CNN Indonesia/Putra Permata Tegar Idaman)
Jakarta, CNN Indonesia -- Status juara dunia MotoGP empat kali membuat Marc Marquez tidak bisa memikirkan wanita. Pebalap Repsol Honda itu sangat fokus dalam kariernya hingga tidak punya waktu untuk pacaran.

Sejumlah media Spanyol beberapa kali menghubungkan Marquez dengan wanita cantik, salah satunya adalah supermodel asal Portugal, Sara Sampaio. Namun, pebalap 24 tahun itu memastikan tidak punya pacar.

Dalam wawancara dengan penggemar melalui media sosial pada Juli 2017, Marquez mengaku kehadiran keluarga dan sejumlah teman dekat membuat dia bisa melupakan keinginan untuk memiliki pacar.
Sara Sampaio menjadi salah satu wanita yang sempat dihubungkan dengan Marc Marquez.Sara Sampaio menjadi salah satu wanita yang sempat dihubungkan dengan Marc Marquez. (Cindy Ord/Getty Images/AFP)
"Saya memang tak memiliki kekasih. Namun, libur musim panas ini tetap terasa gila,” ujar Marquez ketika itu.

Dalam wawancara MCN, Marquez mengungkapkan alasan kenapa hingga kini tidak memiliki pacar. Juara dunia Grand Prix enam kali itu mengaku tidak tahan dengan wanita yang suka merajuk.

“Jika saya harus menyerahkan motor atau pacar? Mungkin saya akan mempertahankan motor, karena saya suka semua motor dan mereka tidak pernah protes,” ujar Marquez.

Sebagian besar pebalap MotoGP yang memiliki kekasih, tidak hanya Marquez. Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, berusaha menjelaskan apa yang membuat banyak pebalap MotoGP tidak memiliki pacar.

“Anda tidak melihat banyak pebalap top memiliki pacar atau istri, karena mereka sangat egois. Saya percaya hal itu yang bisa membuat Anda juara, karena mereka tidak memberi satu detik pun waktu untuk Anda,” ucap Crutchlow kepada The Telegraph. (jun)