Serena Williams Gelar Pernikahan di New Orleans

Bowie Haryanto, CNN Indonesia | Rabu, 15/11/2017 19:06 WIB
Serena Williams Gelar Pernikahan di New Orleans Serena Williams dan Alexis Ohanian dikabarkan akan menikah di New Orleans, Kamis (16/11). (Dimitrios Kambouris/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan petenis putri nomor satu dunia, Serena Williams, dikabarkan akan menggelar pernikahan dengan Alexis Ohanian di New Orleans, Amerika Serikat, Kamis (16/11) malam waktu setempat.

Dikutip dari People Style, acara pernikahan akan digelar di Contemporary Arts Center. Serena dan Ohanian, salah satu pendiri Reddit, sudah bertunangan sejak Desember 2016.

Sejumlah tamu spesial dikabarkan sudah tiba di New Orleans pada Rabu pagi waktu setempat. Beberapa tamu tenar yang dipastikan hadir pada pernikahan Serena adalah Kris Jenner, Beyonce dan suaminya Jay-Z, serta aktris Meghan Markle.


Pernikahan Serena dan Ohanian digelar kurang dari tiga bulan setelah putri pertama pasangan tersebut Alexis Olympia Ohanian Jr. lahir pada 1 September 2017.
Serena Williams sudah tidak bermain sejak April 2017.Serena Williams sudah tidak bermain sejak April 2017. (REUTERS/Thomas Peter)
Dikutip dari Daily Mail, pernikahan Serena dan Ohanian akan menghabiskan dana hingga US$1 juta atau setara Rp13,5 miliar. Serena ingin pernikahan impiannya berlangsung meriah.

“Mereka sudah menyewa yang terbaik dan tidak sabar menikah di Kota Big Easy. [New Orleans] kota yang spesial untuk Serena dan tempat yang selalu dicintainya,” ujar salah satu sumber kepada Daily Mail.

Pernikahan yang digelar pekan ini dianggap terlalu cepat. Pasalnya tidak lama setelah bertunangan dengan Ohanian, Serena sempat mengatakan ingin menunda pernikahan dan masih fokus ke karier tenis.

“Saya belum memikirkan tentang pernikahan. Saya akan mulai melihat gambaran besar hidup saya suatu hari nanti. Saat ini saya hanya ingin fokus bermain tenis,” ucap Serena.

Meski sudah 36 tahun, Serena masih mampu berkarier di level tertinggi tenis dunia. Bahkan sebelum menyatakan hamil 20 pekan pada April 2017, Serena masih menjadi petenis nomor satu dunia dan sukses memenangi Grand Slam Australia terbuka. (jun)