Bali United Pertahankan Bachdim, Comvalius Masih Tanda Tanya

Titi Fajriyah, CNN Indonesia | Jumat, 17/11/2017 00:40 WIB
Bali United Pertahankan Bachdim, Comvalius Masih Tanda Tanya Irfan Bachdim (tengah) sudah memperpanjang kontrak dengan Bali United hingga 2020. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Jakarta, CNN Indonesia -- Irfan Bachdim dipastikan memperpanjang kontrak bersama Bali United untuk tiga tahun ke depan, Rabu (15/11). Namun, hingga kini masa depan Sylvano Comvalius bersama skuat Serdadu Tridatu.

Setelah menyatakan memilih bertahan di Bali United melalui media sosial Instagram, Bachdim resmi menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama runner-up Liga 1 2017 tersebut.

"Saya sangat percaya pada rencana tim Bali United ke depannya. Satu lagi, saya ingin menjadi bagian dari sejarah klub ini," ujar Bachdim dikutip situs resmi Bali United.
Irfan Bachdim merasa berada di klub yang tepat di Bali United.Irfan Bachdim merasa berada di klub yang tepat di Bali United. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Tidak hanya memberi perpanjangan kontrak tiga tahun untuk Bachdim, manajemen Bali United juga memperpanjang kontrak pelatih Widodo Cahyono Putro hingga 2020. Sementara empat asisten pelatih, Eko Purdjianto, I Made Pasek Wijaya, Arjuna Rinaldi, dan Rony Azani diperpanjang kontraknya dua tahun.

"Perpanjangan kontrak seluruh pelatih merupakan cara kami mengapresiasi kerja keras mereka dalam setahun belakangan. Selain itu kami juga akan mengikuti kompetisi Asia, maka tidak mungkin melakukan perombakan di posisi tim pelatih," ujar CEO Bali United Yabes Tanuri.
Sylvano Comvalius merupakan pencetak gol terbanyak Liga 1 2017 dengan 37 gol.Sylvano Comvalius merupakan pencetak gol terbanyak Liga 1 2017 dengan 37 gol. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Masa depan Bachdim dan Widodo sudah dipastikan manajamen Bali United. Namun, hingga kini Bali United belum mengamankan posisi penyerang Sylvano Comvalius yang menjadi top scorer Liga 1 2017 dengan 37 gol.

Comvalius dikabarkan sedang menjadi incaran salah satu klub Malaysia, Felda United FC. Kepada CNNIndonesia.com, Widodo, mengaku tidak bisa memberi kepastian mengenai masa depan Comvalius.

“Saya tidak berhak membocorkan hal itu, penambahan dan pengurangan pemain. Saya tidak bisa bilang. Kami punya tim media yang nanti akan mengabarkan informasinya. Saya tidak tahu kapan (kepastian Comvalius), tunggu saja,” ujar Widodo, Kamis (16/11). (har)