Gelandang Suriah Puji Dua Pemain Timnas Indonesia

Titi Fajriyah , CNN Indonesia | Minggu, 19/11/2017 09:05 WIB
Gelandang Suriah Puji Dua Pemain Timnas Indonesia Gelandang Timnas Suriah U-23, Ahmad Al-Ghallab (kiri) memuji permainan dua pemain Timnas Indonesia. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Cikarang, CNN Indonesia -- Gelandang Timnas Suriah U-23, Ahmad Ghallab, menyebut Timnas Indonesia memiliki pemain-pemain yang bagus. Namun, ada dua nama yang disebutnya paling bagus selama pertandingan.

Sepekan terakhir, Suriah sudah dua kali menjajal laga melawan Timnas Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Ia pun sudah mengerti cara permainan sepak bola Indonesia.

Pada laga pertama yang dimainkan Timnas U-23, Indonesia kalah 2-3, Kamis (16/11). Kemudian, Timnas Indonesia kembali takluk 0-1 pada laga yang juga dimainkan beberapa pemain senior.
Febri Hariyadi mendapat pujian dari gelandang Timnas Suriah U-23, Ahmad Al-Ghallab. (Febri Hariyadi mendapat pujian dari gelandang Timnas Suriah U-23, Ahmad Al-Ghallab. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
“Timnas Indonesia sangat bagus. Sebenarnya semua pemain bagus tapi pemain nomor 31 (Febri Hariyadi) dan nomor 8 (Muhammad Taufiq) bermain sangat bagus,” kata Ghallab, pemain bernomor punggung 21 kepada CNNIndonesia.com di ruang Mixed Zone.

“Mereka berdua (Febri dan Taufiq) bermain sangat cepat. Ya, mereka sangat cepat,” imbuhnya.

Indonesia bakal kembali melakoni laga uji coba penutup di bulan November dengan menghadapi Guyana di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (25/11).

Beda dengan laga melawan Suriah, pertandingan uji coba melawan Guyana disebut bakal masuk dan tercatat secara resmi di jadwal FIFA.

Selanjutnya Timnas Indonesia bakal mengikuti turnamen Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2-8 Desember di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. Selain Indonesia, Brunei Darusaalam, Kyrgyzstan, dan Mongolia juga ikut berpartisipasi jadi peserta. (bac)