Pepe Ajak Ronaldo Bermain di Besiktas

Nova Arifianto , CNN Indonesia | Rabu, 22/11/2017 01:56 WIB
Pepe Ajak Ronaldo Bermain di Besiktas Pepe berharap Ronaldo mengikuti jejaknya ke Besiktas jika kelak tidak lagi berseragam Real Madrid. (Reuters/Juan Medina)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan pemain Real Madrid, Pepe, berharap berada satu tim lagi dengan rekan senegaranya, Cristiano Ronaldo.

Pepe dan Ronaldo terkenal cukup dekat karena selain pernah membela Los Blancos dalam lebih dari 700 pertandingan, keduanya juga sama-sama membela Portugal.

“Tentu saya ingin Cristiano datang. Dia adalah orang yang saya hormati sepenuhnya, seorang teman, dan sosok yang sangat penting bagi saya. Jika mungkin terjadi, tentu saya berharap dia datang ke Besiktas,” ucap Pepe seperti dikutip dari cnn.com.

Pepe pernah menjadi salah satu bagian dalam kampanye viral klub Besiktas dengan tema ‘Come to Besiktas’ ketika ia datang pada bursa transfer awal musim 2017/2018.
Cristiano Ronaldo sedang mengalami masa sulit bersama Real Madrid pada musim 2017/2018.Cristiano Ronaldo sedang mengalami masa sulit bersama Real Madrid pada musim 2017/2018. (Reuters/John Sibley)
Ronaldo pun pernah mendapat tawaran bergabung dengan Besiktas dari fan klub asal Turki tersebut yang menggunakan tagar ‘Come to Besiktas’ dalam sebuah siaran langsung di media sosial. Namun Ronaldo menjawab sambil tertawa, “Ada Pepe dan [Ricardo] Quaresma di sana. Mereka tidak butuh saya.”

Dalam sepertiga awal musim 2017/2018 Ronaldo mengalami masa krisis. Kontribusinya lewat gol masih minim. Hanya di Liga Champions saja, pemilik empat gelar Ballon d’Or itu masih bisa unjuk ketajaman. Sementara di La Liga, pemilik jenama CR7 itu mengalami penurunan produktivitas.

Terkait degradasi performa, isu-isu kepindahan Ronaldo dari El Real kembali berhembus kencang dan masa depan mantan pemain Manchester United itu di Spanyol juga menjadi bahan spekulasi. (nva)