Napoli Gusur Inter Milan di Puncak Klasemen Serie A

Jun Mahares, CNN Indonesia | Senin, 27/11/2017 00:20 WIB
Napoli Gusur Inter Milan di Puncak Klasemen Serie A Napoli kembali ke puncak klasemen usai mengalahkan Udinese 1-0. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Napoli sukses mengambil alih puncak klasemen Serie A usai mengalahkan Udinese dengan skor 1-0 di Stadion Dacia Arena, Minggu (26/11). I Partenopei berhasil menggusur Inter Milan yang sehari sebelumnya memuncaki klasemen.

Gol kemenangan Napoli tercipta lewat titik putih di menit ke-33. Tembakan penalti Jorginho sempat ditepis Scuffet, namun bola rebound mampu disambar kembali oleh pemain bernomor punggung 8 tersebut.

Kemenangan 1-0 atas Udinese cukup bagi Napoli untuk kembali menguasai puncak klasemen dengan koleksi 38 poin. Napoli berhak berada di atas karena masih unggul dua poin dari Inter.


Pada pertandingan lainnya, AC Milan membuang peluang untuk meraih tiga poin di kandang saat menjamu Torino. I Rossoneri ditahan imbang tanpa gol.

Hasil imbang membuat Milan tertahan di posisi ketujuh dengan raihan 20 angka dari 14 prtandingan.

Sementara AS Roma juga gagal meraih kemenangan di markas Genoa. Sempat unggul di menit ke-59 melalui gol Stephen El Shaarawy, namun mampu dibalas penalti Gianluca Lapadula.

Hasil ini membuat Roma tetap tertahan di posisi keempat dengan raihan 31 poin di bawah Juventus yang berhak menempati urutan ketiga. (jun)