Icardi: Jika Real Madrid Menelepon, Saya Ogah Jawab

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Senin, 27/11/2017 23:42 WIB
Icardi: Jika Real Madrid Menelepon, Saya Ogah Jawab Mauro Icardi ogah menjawab jika Real Madrid menelepon dirinya. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mauro Icardi diisukan masuk incaran Real Madrid. Penyerang Internazionale Milano itu pun angkat bicara seputar rumor-rumor tentang dirinya dan Los Blancos.

Dilansir dari Sky Sports, Icardi mengatakan dirinya tak ada komunikasi dengan pihak El Real. Ia bahkan menegaskan akan menolak jika klub raksasa Spanyol itu mendekatinya.

"Jika saya mendapat panggilan telepon dari Real Madrid, saya ogah menjawabnya," demikian ujar Icardi.


Icardi sendiri menegaskan masih tetap ingin bermain di Inter Milan dan belum berpikir untuk pindah klub. Tawaran dari Madrid pun tak akan membuatnya goyah.
Icardi: Jika Real Madrid Menelepon, Saya Ogah JawabMauro Icardi diisukan menjadi incaran Real Madrid. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
"Kalian sudah tahu yang saya pikirkan. Tak ada yang bisa saya katakan lagi," tegasnya ketika ditanyakan soal kemungkinan tawaran dari Madrid.

Sementara itu, pelatih I Nerazzurri Luciano Spalletti pernah menjelaskan bahwa Icardi masih betah berkarier di Inter Milan.
Nama besar Real Madrid tak membuat Mauro Icardo silau. (Nama besar Real Madrid tak membuat Mauro Icardi silau. (REUTERS/Yiannis Kourtoglou)
"Saya bekerja dengannya setiap hari dan saya melihat kesan bahwa ia sangat mencintai tim dan rekan-rekan setim. Ia amat menikmati hidup di Milan dan para penggemar amat mencintainya sehingga saya tak ragu, ia bakal bertahan," ucap Spalletti.

Mantan pelatih AS Roma itu pun mengatakan, Icardi ingin memperpanjang kontrak bersama La Beneamata dan mewujudkan mimpinya di klub itu.

"Jika seseorang bertanya berapa lama ia ingin bertahan di sini [Inter Milan], ia akan mengatakannya: 'hingga masa akhir kariernya'," ujar Spalletti. (har)