Zidane Rindu Penampilan Trio BBC di Real Madrid

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Selasa, 28/11/2017 07:16 WIB
Zidane Rindu Penampilan Trio BBC di Real Madrid Zinedine Zidane merindukan penampilan Trio BBC di Real Madrid. (REUTERS/Susana Vera)
Jakarta, CNN Indonesia -- Zinedine Zidane mengatakan amat merindukan penampilan Cristiano Ronaldo dalam tiga serangkai trio BBC. Selain Ronaldo, ada Karim Benzema dan Gareth Bale yang pernah dikenal ketajamannya di lini depan sebagai trio BBC Los Blancos.

Keinginan juru taktik Los Blancos itu terbuka lebar setelah kondisi Bale semakin membaik selama menjalani pemulihan cedera.

Kemungkinan pelatih asal Perancis itu bisa memainkannya pada laga 16 besar Piala Raja melawan Fuenlabrada, di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (28/11) malam waktu setempat.


"Kami tidak bisa memainkan 12 atau 13 [pemain], tapi saya ingin melihat Cristiano [Ronaldo], Bale dan Benzema bermain bersama karena saya sudah lama tak melihat mereka bermain bersama."

"[Bale] akan bersama kami. Rencananya ia akan kami mainkan [lawan Fuenlabrada]. Saya ingin segera melihat Bale bermain, tapi saya tidak tahu sejauh mana level perkembangannya," ucap Zidane dikutip dari Marca.
Zinedine Zidane berharap Gareth Bale (kanan) segera pulih total dan memperkuat lini depan. (Zinedine Zidane berharap Gareth Bale (kanan) segera pulih total dan memperkuat lini depan. (REUTERS/Miguel Vidal)
Zidane berharap trio BBC dapat kembali membawa kepercayaan diri Madrid. Ia juga yakin Ronaldo bakal kembali menunjukkan ketajamannya di lini depan.

Sempat dikabarkan media-media di Spanyol, Madrid tengah mengalami situasi tak kondusif di dalam skuatnya. Salah satu faktornya disebut-sebut karena kebijakan Zidane selalu melakukan rotasi pemain setiap bertanding.

Kebijakan itu diklaim membuat pemain bintang seperti Ronaldo merasa gerah. Ronaldo sendiri saat ini baru mengemas satu gol di La Liga Spanyol. (bac)