Zidane Rindu BBC di Lini Depan Real Madrid

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Selasa, 28/11/2017 22:15 WIB
Zidane Rindu BBC di Lini Depan Real Madrid Zinedine Zidane mengaku sudah lama tak melihat aksi Trio BBC di lini depan Real Madrid. ( REUTERS/Susana Vera)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku rindu dengan kehadiran Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Trio BBC Real Madrid musim ini tampil kurang meyakinkan. Bale sering cedera sedangkan Benzema dan Ronaldo sedang tumpul sebagai mesin gol.


Jelang duel lawan Fuenlabrada pada leg kedua Copa del Rey di Santiago Bernabeu hari ini, Real Madrid menyatakan Bale dalam kondisi siap turun bermain. Zidane mengaku rindu melihat trio BBC di lini depan dan mengisyaratkan Bale bakal diturunkan.


"Saya ingin melihat ketiga pemain tersebut, Cristiano Ronaldo, Bale, dan Benzema bermain bersama karena saya sudah lama tidak melihat mereka beraksi bersama untuk waktu yang lama."

"Bale sudah ada bersama kami untuk laga nanti. Rencananya adalah memainkan Bale. Saya ingin melihat Bale secepat mungkin meski saya tak bisa memastikannya karena masih harus melihat situasi yang ada," ujar Zidane seperti dikutip dari Marca.

Zidane sendiri menyatakan bahwa dirinya sudah cukup puas dengan kondisi skuat Real Madrid musim ini dan tak akan melepas pemain di bursa transfer musim dingin.

Gareth Bale kemungkinan bakal kembali tampil usai sembuh dari cedera.Gareth Bale kemungkinan bakal kembali tampil usai sembuh dari cedera. (Foto: AFP PHOTO / Odd ANDERSEN)

"Saya sangat puas dengan skuat yang ada dan saya tak ingin seorang pun pergi dari tim ini. Namun di sepak bola segalanya bisa terjadi, ada orang lain yang bisa mengatur hal ini."

"Ketika pasa dibuka, kami akan berbicara. Kami tahu bahwa kami mungkin akan merekrut pemain, namun tak lebih dari itu," kata Zidane.


Real Madrid sendiri datang ke laga ini dengan bekal keunggulan 2-0 dari leg pertama yang berlangsung di markas Fuenlabrada. Saat itu Los Blancos menang 2-0 lewat gol penalti Marco Asensio dan Lucas Vazquez. (jun)