Legimin Raharjo: Persebaya Lebih Beruntung dari PSMS

Arby Rahmat, CNN Indonesia | Rabu, 29/11/2017 05:30 WIB
Legimin Raharjo: Persebaya Lebih Beruntung dari PSMS PSMS Medan gagal meraih juara usai kalah 2-3 dari Persebaya Surabaya di partai final Liga 2. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Bandung, CNN Indonesia -- Kapten PSMS Medan Legimin Raharjo bangga dengan penampilan timnya meski harus menyerah 2-3 dari Persebaya Surabaya di final Liga 2. Ia menilai tim Bajul Ijo lebih beruntung daripada PSMS.

Anak-anak Medan sukses menahan imbang Persebaya 2-2 di waktu normal pada laga puncak yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11). Namun, perjuangan PSMS harus berakhir ketika Irfan Jaya berhasil mencetak gol kemenangan di babak tambahan waktu.

“Selamat untuk Persebaya bisa jadi juara. Saya sebagai pemain menilai ini sebagai pertandingan yang menarik,” ujar Legimin seusai pertandingan.


“Kami bisa mengimbangi Persebaya yang merupakan tim unggulan dan sanggup melakukan perlawanan. Mungkin mereka lebih beruntung dari PSMS,” sambungnya.

Meski hanya berstatus runner up Liga 2, PSMS Medan tetap berhak promosi ke Liga 1 musim depan.Meski hanya berstatus runner up Liga 2, PSMS Medan tetap berhak promosi ke Liga 1 musim depan. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Gelandang veteran berusia 35 tahun itu menilai kehadiran PSMS di final berkat kerja keras seluruh pemain ditambah kehadiran Djadjang Nurdjaman di babak 16 besar.

“Mungkin bisa dilihat dari kerja keras dan kekompakan pemain. Adanya pelatih Djadjang masuk membuat kami semakin hari semakin bagus,” ujar pria kelahiran Medan tersebut.

Ketika ditanya soal rencana pensiun dari kancah sepak bola profesional, Legimin menampik. Ia berhasrat untuk terus melanjutkan karier bersama Ayam Kinantan jika masih mendapat kepercayaan.

“Kalau masih ada rezeki dan kesehatan, saya masih mau tetap bermain bersama PSMS Medan,” ujar pemain jebolan PPLP Medan. (jun)


BACA JUGA