'Marcus Fernaldi Gideon Bukan Pria Romantis'

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Rabu, 20/12/2017 06:20 WIB
'Marcus Fernaldi Gideon Bukan Pria Romantis' Marcus Fernaldi Gideon (kiri) bukan sosok yang romantis menurut sang tunangan. (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)
Jakarta, CNN Indonesia -- Marcus Fernaldi Gideon bersama rekannya, Kevin Sanjaya Sukamuljo, semakin banyak memiliki penggemar, terutama para fan wanita. Tak sedikit pula yang penasaran dengan kehidupan pribadi ganda putra nomor satu dunia tersebut.

Terlebih, Marcus dan Kevin jarang mengumbar kehidupan pribadi mereka di media sosial. Namun, pengakuan menarik keluar dari mulut tunangan Marcus, Agnes Amelinda Mulyadi, soal kepribadian pebulutangkis itu.

Berbeda dengan Kevin yang masih melajang, Marcus sudah memiliki tunangan. Salah satu fakta yang diungkapkan Agnes adalah seputar hubungan kedekatan Marcus dengannya.
Kevin/Marcus juara di BWF Super Series Finals 2017. (Kevin/Marcus juara di BWF Super Series Finals 2017. (Dok. PBSI)
Dilansir dari rilis resmi PBSI, Agnes menegaskan sang kekasih bukan sosok romantis. Karakter itu disebutnya berbeda dengan tipe para pria kebanyakan sehingga membuatnya justru semakin jatuh hati.


“Romantis? Enggak banget. Mungkin, mungkin ini bunga pertama yang saya terima dari Sinyo [sapaan akrab Marcus], selama pacaran dua tahun lebih,” kata Agnes seraya menunjukan karangan bunga di tangannya yang ia terima dari sang tunangan saat Marcus tiba di Bandara Soekarno Hatta.

Selain karaktar Marcus yang tidak romantis, Agnes lantas membeberkan kepribadian tunangannya itu yang berbeda dari para pria pada umumnya.

“Sinyo itu orangnya out of the box. Orang lain sukanya posting (mengunggah di media sosial) pose ceweknya yang lagi cantik-cantik. Kalau dia enggak begitu, posting-nya yang saya lagi kelihatan hancur-hancur,” canda Agnes seraya tertawa.

Di mata sang tunangan yang berprofesi sebagai dokter itu, Marcus merupakan sosok yang sederhana di balik keunikannya. Keduanya berencana akan menikah pada April 2018 mendatang. (nva)