Insiden Lucu Salah Nama Kostum Pemain Liga Primer Inggris

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Rabu, 27/12/2017 19:37 WIB
Insiden Lucu Salah Nama Kostum Pemain Liga Primer Inggris Marko Arnautovic (tengah) mencetak dua gol West Ham United ke gawang AFC Bournemouth. (Action Images via Reuters/Tony O'Brien)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penulisan nama seseorang kerap menjadi perkara yang digampangkan banyak orang. Tak jarang, kesalahan nama masih bisa dijumpai dalam sejumlah momen.

Tak terkecuali salah satu klub Liga Primer Inggris, West Ham United, bahkan tak luput dari kesalahan penamaan pemainnya.

Adalah winger The Hammers, Marko Arnautovic, yang rupanya ditulis salah oleh klubnya sendiri di bagian punggung jersey saat bertandang ke markas AFC Bournemouth, Selasa (26/12).
West Ham United salah menuliskan nama pemain sendirinya Marko Arnautovic. (West Ham United salah menuliskan nama pemain sendirinya Marko Arnautovic. (Action Images via Reuters/Tony O'Brien)
Dalam punggung kostum West Ham bernomor 7 itu, tertulis nama 'Arnoutovic'. Padahal seharusnya bertuliskan Arnautovic sesuai penulisan yang benar.

Uniknya, pemain Timnas Austria itu mencetak dua gol pada laga yang berakhir imbang 3-3 di markas Bournemouth di Stadion Vitality tersebut.


Arnautovic mencetak gol pada menit ke-82 dan 89, satu gol lainnya dilesakkan James Collins.

Tak pelak, insiden kesalahan nama itu mengundang reaksi di media sosial saat itu, salah satunya di Twitter. Bahkan, ada beberapa yang mengejek kesalahan nama Arnautovic.

"West Ham klasik! Dua gol berasal dari pemain yang bahkan mereka [West Ham] sendiri salah menuliskan namanya!" demikian twit dari salah satu portal berita 101 Great Goals. (sry)


BACA JUGA