David Laly Bergabung di Klub Liga Malaysia

Arby Rahmat, CNN Indonesia | Rabu, 10/01/2018 20:18 WIB
David Laly Bergabung di Klub Liga Malaysia David Laly akan bertualang di kompetisi Malaysia. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan pemain Persib Bandung, David Laly bergabung dengan klub Malaysia, Felcra FC dengan durasi satu tahun. Ini adalah kali pertama David Laly bertualang ke luar negeri.

Kepastian hijrahnya David Laly dibenarkan oleh agen Muly Munial. David Laly menyusul Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn yang juga bakal berkompetisi di Malaysia.
"Ya, David Laly resmi bergabung dengan Felcra FC. David menganggap ini tantangan bisa bermain bersama mereka [Felcra FC]," ucap Muly kepada CNNIndonesia.com.

Felcra FC adalah klub yang akan tampil di Liga Primer Malaysia 2018, kompetisi kasta kedua negara tersebut.


David Laly mengawali kariernya sebagai pemain binaan Persipura Jayapura. Setelah empat tahun di 'Mutiara Hitam', David Laly hijrah ke Pelita Bandung Raya.

Di PBR, David Laly termasuk sebagai tulang punggung di lini tengah. Performa apiknya membuat PBR masuk sebagai tim yang diperhitungkan di kompetisi Indonesia.

Sukses di PBR membuat David Laly direkrut Persib pada tahun 2016 dan kemudian berkompetisi bersama Barito Putera di Liga 1 2017. Barito Putera mengakhiri musim dengan duduk di peringkat kedelapan. (bac)