Timnas Indonesia Tak Mau Dihancurkan Serangan Islandia

Jun Mahares , CNN Indonesia | Jumat, 12/01/2018 21:38 WIB
Timnas Indonesia Tak Mau Dihancurkan Serangan Islandia Timnas Indonesia CNN Indonesia/Adhi Wicaksono
Jakarta, CNN Indonesia --
Dalam laga lawan Indonesia Selection, Islandia menunjukkan ketajaman mereka di depan gawang. Setelah hanya mencetak satu gol di babak pertama, Islandia justru memborong lima gol ketika kondisi lapangan buruk di babak kedua.
Postur tinggi pemain-pemain Islandia membuat mereka bisa menaklukkan kondisi lapangan yang becek dan membuat bola sulit bergulir. Islandia memanfaatkan bola-bola atas untuk mencetak gol.

"Latihan taktik coach Luis Milla hari ini adalah fokus pada pertahanan karena melihat permainan kemarin Islandia sangat kuat di kotak penalti."
"Striker Islandia berpostur tinggi. Luis Milla meminta pemain untuk jangan hanya fokus melihat bola, melainkan juga pemain," kata Bima Sakti.
Timnas Indonesia mewaspadai serangan-serangan berbahaya Timnas Islandia. (Timnas Indonesia mewaspadai serangan-serangan berbahaya Timnas Islandia. (ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)
Bima Sakti mengakui uji coba perdana di tahun 2018 ini jadi ajang yang menarik untuk melihat kemampuan para pemain.

"Kami selalu ingin menang di setiap pertandingan, tetapi yang terpenting adalah mencoba bermain baik untuk menghasilkan kemenangan."
"Yang pasti kami akan melihat siapa yang lebih siap di laga esok [Minggu]," tutur Bima Sakti.
(ptr/bac)