LIVE REPORT

Putra Permata Tegar Idaman
Putra Permata Tegar Idaman

CNN Indonesia

Minggu, 14/01/2018 18:45 WIB

LIVE: Timnas Indonesia vs Islandia

LIVE: Timnas Indonesia vs Islandia

Timnas Indonesia kalah 1-4 dari Islandia dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (14/1).

  • 14 Jan 20:40

    Terima Kasih!

    Terima kasih atas perhatian pembaca CNNIndonesia.com. Sampai jumpa di live report berikutnya.
  • 14 Jan 20:38

    Priiitt!! Laga Berakhir dengan skor 4-1 untuk Islandia

    Laga berakhir! Islandia memastikan kemenangan dengan skor telak, 4-1. Tiga gol tambahan Islandia di babak kedua membuat mereka menang di laga ini.
  • 14 Jan 20:36

    Pertandingan Memasuki Injury Time

    Wasit memberikan tambahan waktu tiga menit di laga ini.
  • 14 Jan 20:31

    Luis Milla Ingin Timnas Indonesia Cetak Gol

    Luis Milla berharap Timnas Indonesia bisa mencetak gol lagi. Hal itu terlihat dari pemain-pemain yang ia masukkan ke lapangan mulai dari Boaz Solossa, Andik Vermansah, hingga Egy Maulana Vikri.
  • 14 Jan 20:21

    Indonesia Belum Kehilangan Semangat

    Meski tertinggal 1-4, Timnas Indonesia belum kehilangan semangat untuk menyerang Islandia. Kecepatan Febri Hariyadi sering merepotkan namun umpannya tak menemui sasaran.

    Timnas Indonesia gagal mengimbangi Islandia di babak kedua.Timnas Indonesia gagal mengimbangi Islandia di babak kedua. (Foto: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
  • 14 Jan 20:16

    Gol! Islandia Unggul 4-1

    Albert Gudmundsson mencetak gol ketiganya di laga ini. Ia berlari membelah pertahanan Timnas Indonesia dari lini tengah dan menyelesaikan aksinya dengan finishing yang berkelas.

    Islandia tampil lebih baik di babak kedua.Puluhan ribu suporter Timnas Indonesia antusias mendukung perjuangan Febri Hariyadi dan kawan-kawan. (Foto: ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)
  • 14 Jan 20:09

    Gol! Islandia Perbesar Keunggulan 3-1

    Albert Gudmundsson mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-65. Tendangan Gudmundsson ke arah tengah mengecoh Andritany yang terlanjur bergerak ke kiri.

    Penalti sendiri diberikan setelah Gudmundsson dilanggar oleh Hansamu Yama.
  • 14 Jan 20:08

    Hanif Sjahbandi Masuk Menggantikan Bayu Pradana

    Luis Milla memutuskan memasukkan Hanif Sjahbandi menggantikan Bayu Pradana. Luis Milla ingin memperkuat lini tengah.
  • 14 Jan 20:05

    Indonesia Kurang Sigap Hadapi Set Piece

    Timnas Indonesia kurang sigap saat menghadapi set piece. Sepak pojok Gudmundsson disambut oleh  Ottar Karlsson namun sundulan Karlsson membentur mistar gawang. Bola liar jatuh ke kaki Arnor Smarason yang melepaskan tembakan keras dari jarak dekat.
  • 14 Jan 20:04

    Gol! Islandia Berbalik Unggul 2-1!

    Islandia berhasil mencetak gol di menit ke-59 dan berbalik unggul 2-1.
  • 14 Jan 20:02

    Abert Gudmundsson Kembali Tebar Ancaman

    Albert Gudmundsson melepaskan tembakan dari luar kotak penalti namun Andritany sukses membendung bola. Sepak pojok untuk Islandia!
  • 14 Jan 20:01

    Evan Dimas Masuk Menggantikan Septian David

    Evan Dimas masuk menggantikan Septian David Maulana. Evan Dimas diharapkan bisa membuat Timnas Indonesia unggul dalam perebutan bola di lini tengah.
  • 14 Jan 19:57

    Islandia di Atas Angin di Awal Babak Kedua

    Islandia kembali tampil lebih baik di awal babak kedua. Mereka lebih sering menekan pertahanan Timnas Indonesia. Luis Milla mesti melakukan perubahan, salah satunya dengan melakukan pergantian pemain.
  • 14 Jan 19:52

    Islandia Lebih Dulu Ciptakan Peluang

    Islandia punya peluang mencetak gol lewat sundulan Ottar Karlsson yang memanfaatkan sepak pojok. Beruntung, sundulannya masih melebar di sisi kiri gawang.

    Suporter Timnas Indonesia antusias menyaksikan duel lawan Islandia.Suporter Timnas Indonesia antusias menyaksikan duel lawan Islandia. (Foto: ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)
  • 14 Jan 19:50

    Priiitt!! Babak Kedua Dimulai!!

    Laga babak kedua Timnas Indonesia lawan Islandia dimulai!!
  • 14 Jan 19:39

    Menunggu Strategi Pergantian Pemain Luis Milla

    Dengan komposisi senior-junior di skuat menghadapi Islandia, Luis Milla kemungkinan besar akan mengganti pemain di babak kedua. Menarik untuk melihat pergantian pemain yang akan dilakukan Luis Milla di laga ini.

    Di bench Timnas Indonesia masih ada pemain seperti Evan Dimas, Boaz Solossa, Andik Vermansah, Victor Igbonefo, dan lain-lainnya.
  • 14 Jan 19:34

    Kecepatan Timnas Indonesia Repotkan Islandia

    Setelah kesulitan di awal laga, Timnas Indonesia akhirnya mampu memberikan perlawanan sengit pada Islandia. Kejelian Ilham Udin saat mencetak gol membangkitkan kepercayaan diri skuat 'Merah-Putih'. Kecepatan-kecepatan di sisi sayap pun makin membuat Islandia kewalahan.

    Islandia mendapatkan perlawanan lebih sengit dibandingkan ketika menghadapi Indonesia Selection.Islandia mendapatkan perlawanan lebih sengit dibandingkan ketika menghadapi Indonesia Selection. (Foto: ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko)

    Sayangnya, di saat akhir babak pertama, sebuah skema serangan yang sederhana dari Islandia berhasil membobol gawang Andritany Ardhiyasa. Lini belakang Timnas Indonesia kurang tenang dalam mengawasi pergerakan Albert Gudmundsson di saat akhir.

  • 14 Jan 19:32

    Priiitt! Babak Pertama Berakhir dengan skor 1-1

    Duel Timnas Indonesia lawan Islandia berakhir dengan skor 1-1 di babak pertama. Gol Ilham Udin Armaiyn di menit ke-29 berhasil dibalas oleh Albert Gudmundsson di menit akhir babak pertama.
  • 14 Jan 19:31

    Gol! Islandia Samakan Kedudukan!!

    Albert Gudmundsson menyamakan kedudukan!! Pemain baru masuk di pertengahan babak pertama ini mampu menerima umpan terobosan dengan baik. Setelah tembakan pertamanya di blok oleh Andritany, ia berhasil mengejar bola liar dan menceploskannya ke dalam gawang.
  • 14 Jan 19:28

    Tembakan Osvaldo Haay Meleset!

    Osvaldo Haay melakukan penetrasi dengan cepat ke pertahanan Islandia dan diakhiri dengan tembakan kaki kiri. Namun, tendangan Osvaldo Haay masih belum membahayakan gawang Islandia.
  • 14 Jan 19:26

    Ada Suporter Islandia Hadir di SUGBK

    Meski jarak Islandia jauh dari Indonesia, menurut pantauan wartawan CNNIndonesia.com di SUGBK, M. Arby Rahmat, ada belasan suporter Islandia yang menonton langsung laga ini.
  • 14 Jan 19:24

    Timnas Indonesia Terus Menekan!!

    Setelah unggul 1-0, Timnas Indonesia lebih banyak menciptakan peluang dibandingkan Islandia. Peluang terakhir didapat Bayu Pradana lewat sundulan kepala memanfaatkan sepak pojok Febri Hariyadi, tetapi sundulannya tidak tepat sasaran.
  • 14 Jan 19:22

    Hargianto Nyaris Gandakan Keunggulan!

    Muhammad Hargianto merebut bola dan langsung menusuk ke jantung pertahanan Islandia. Hargianto melepas tembakan kaki kiri tetapi bola masih melenceng di sisi kanan gawang. Sayang sekali......
  • 14 Jan 19:21

    Islandia Ciptakan Peluang!

    Pemain bernomor punggung tujuh, Aron Sigurdarsson melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun tendangan masih melambung di atas sasaran.
  • 14 Jan 19:18

    Hujan Mulai Reda di SUGBK

    Hujan deras yang mengguyur SUGBK perlahan mulai mereda. Hal ini akan menguntungkan bagi Timnas Indonesia bila mereka ingin memeragakan umpan-umpan pendek.


    Presiden Joko Widodo saat meresmikan SUGBK sebelum pertandingan.Presiden Joko Widodo saat meresmikan SUGBK sebelum pertandingan. (Foto: CNN Indonesia/Christie Stefanie)
  • 14 Jan 19:14

    Ilham Udin Jeli Melihat Peluang

    Striker Timnas Indonesia, Ilham Udin Armaiyn jeli melihat peluang yang ada. Ilham tetap mengawasi bola saat kiper Islandia, Alex Runarsson mengangkap bola di udara. Bola terlepas dari tangan Runarsson dan Ilham Udin dengan sigap menendang bola masuk ke gawang.
  • 14 Jan 19:13

    GOOOOOOLLLLL! INDONESIA UNGGUL 1-0

    INDONESIA UNGGUL 1-0 ATAS ISLANDIA!!
  • 14 Jan 19:11

    Albert Gudmundsson Masuk ke Lapangan

    Albert Gudmundsson masuk ke lapangan. Gudmundsson adalah salah satu pemain Islandia yang bermain bagus di laga lawan Indonesia Selection.
  • 14 Jan 19:06

    Osvaldo Haay Terjatuh di Kotak Penalti.......

    Osvaldo Haay terjatuh di kotak penalti pada menit ke-23 setelah duel lawan Samuel Jonsson namun wasit Araki Yusuke tak menganggap hal itu sebagai sebuah pelanggaran.
  • 14 Jan 19:04

    Islandia Lebih Dominan

    20 menit laga berjalan, Islandia terbukti lebih mendominasi permainan. Tekanan lebih banyak dilakukan Islandia. Memanfaatkan bola panjang dan postur tinggi, Islandia bisa langsung mengarahkan bola ke kotak penalti. Sejauh ini, Indonesia masih mampu bertahan dengan baik dan skor masih 0-0.
  • 14 Jan 18:56

    Timnas Indonesia Menyerang dari Sayap

    Timnas Indonesia coba menggedor pertahanan Islandia lewat serangan dari sisi sayap. Kecepatan Febri dan Osvaldo diharapkan bisa merusak pertahanan Islandia. Namun hingga menit ke-13 belum ada peluang emas yang tercipta.

    Hujan deras yang mengguyur SUGBK jadi tantangan bagi Timnas Indonesia untuk mengembangkan permainan.Hujan deras yang mengguyur SUGBK jadi tantangan bagi Timnas Indonesia untuk mengembangkan permainan. (Foto: CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
  • 14 Jan 18:52

    Islandia Maanfaatkan Postur Tubuh

    Hujan deras membuat Islandia memilih untuk melakukan umpan panjang dan mengandalkan keunggulan tinggi badan.
  • 14 Jan 18:49

    Andritany Gagalkan Peluang Emas Islandia

    Kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa menggagalkan tembakan jarak dekat yang dilakukan oleh Aron Sigurdarson. Skor masih 0-0!
  • 14 Jan 19:04

    Indonesia Bersemangat di Awal Laga

    Meski hujan deras mengguyur, Timnas Indonesia langsung mencoba mengawali laga dengan penuh semangat. Febri Hariyadi dan kawan-kawan berusaha memberikan tekanan ke lini pertahanan Islandia.
  • 14 Jan 18:39

    Indonesia Raya Dikumandangkan di SUGBK

    Lagu kebangsaan 'Indonesia Raya' berkumandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pemain dan para penonton bernyanyi bersama dengan penuh semangat!!
  • 14 Jan 18:34

    Luis Milla Percayakan Lini Depan pada Pemain Muda

    Luis Milla memutuskan untuk memercayakan lini depan pada barisan pemain muda. Ilham Udin akan disokong oleh trio Osvaldo Haay, Septian David Maulana, dan Febri Hariyadi.

    Berikut susunan pemain kedua Tim:

    Timnas Indonesia

    Andritany Ardhiyasa; I Putu Gede, Fachrudin Aryanto, Hansamu Yama, Rezaldi Hehanusa; Muhammad Hargianto, Bayu Pradana; Osvaldo Haay, Septian David, Febri Hariyadi; Ilham Udin

    Islandia

    Alex Runarsson; Holmar Eyjolfsson, Jon Fjoluson, Felix Fridriksson, Olafur Skulason, Arnor Smarason, Arnor Traustason, Samuel Fridjonsson, Kristian Finnbogason, Andre Bjarnasson, Aron Sigurdarson

    Interior SUGBK mengalami perubahan besar dibandingkan sebelumnya.Interior SUGBK mengalami perubahan besar dibandingkan sebelumnya. (Foto: CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
  • 14 Jan 18:33

    Islandia Tak Bisa Diremehkan

    Meski hanya menurunkan pemain lapis kedua, Islandia tidak bisa diremehkan begitu saja. Dalam laga lawan Indonesia Selection, Islandia mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 6-0. Padahal saat itu kondisi lapangan di Maguwoharjo terbilang buruk dan banyak genangan air.
  • 14 Jan 18:31

    Timnas Indonesia vs Islandia Jadi Peresmian SUGBK

    Duel Timnas Indonesia lawan Islandia juga merupakan duel perdana di SUGBK yang baru selesai direnovasi. SUGBK baru kini lebih modern dengan sejumlah fasilitas pendukung yang jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya.

    Suporter Timnas Indonesia antusias menyaksikan laga Timnas Indonesia lawan Islandia.Suporter Timnas Indonesia antusias menyaksikan laga Timnas Indonesia lawan Islandia. (Foto: CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
  • 14 Jan 18:29

    Presiden Joko Widodo Resmikan SUGBK

    Sesaat sebelum laga dimulai, Presiden Joko Widodo meresmikan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). SUGBK menjalani proses renovasi sekitar 1,5 tahun.
  • 14 Jan 18:27

    Duel Persiapan Asian Games

    Timnas Indonesia akan menghadapi Islandia dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Duel ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia menghadapi Asian Games 2018.
  • 14 Jan 18:25

    Selamat malam!

    Selamat malam!

    Hari ini CNNIndonesia.com akan menyajikan live report antara Timnas Indonesia lawan Islandia yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Bersama saya, Putra Permata Tegar Idaman, selamat mengikuti!

Related Articles