Hanif Senang dengan Tambahan Pemain Baru di Timnas Indonesia

Arby Rahmat, CNN Indonesia | Kamis, 18/01/2018 21:20 WIB
Hanif Senang dengan Tambahan Pemain Baru di Timnas Indonesia Luis Milla memanggil sejumlah pemain baru untuk mengikuti pemusatan latihan di Timnas Indonesia. (CNNIndonesia/M Arby Rahmat)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang bertahan Timnas Indonesia, Hanif Sjahbandi, senang dengan kedatangan sejumlah pemain baru di skuat Merah Putih.

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memulangkan tujuh pemain senior usai pertandingan melawan Timnas Islandia. Sebagai gantinya, Milla memanggil sejumlah pemain baru.

Sejak pemusatan latihan dimulai pada 15 Januari, beberapa pemain baru mulai tampak pascalaga persahabatan menghadapi Timnas Islandia.


Mereka antara lain Kurniawan Kartika Ajie, Ahmad Nur Hardianto, Andy Setyo, Muhammad Arfan, Irfan Jaya, Rachmat Irianto, Zalnando, Feby Eka Putra, dan Muhammad Iqbal.

“Tidak ada masalah dengan para pemain baru, mereka juga bagus-bagus. Membantu kami dalam latihan,” kata Hanif kepada para awak media usai latihan di Lapangan A Senayan, Kamis (18/1).
Para pemain Timnas Indonesia masih menjalani pemusatan latihanPara pemain Timnas Indonesia masih menjalani pemusatan latihan di Lapangan A Senayan. (CNNIndonesia/M Arby Rahmat)
Lebih lanjut, Hanif pun senang latihan Timnas Indonesia selama ini berjalan dengan lancar. “Hari keempat latihan, materi lebih ke pertahanan lebih ke belakang dan pressing di depan,” katanya menambahkan.

Sementara itu gelandang Timnas Indonesia, Febri Hariyadi, menanggap tidak ada latihan yang istimewa di hari keempat pemusatan latihan.

“Latihan hari ini seperti biasa, tidak ada perubahan. Saya sebagai pemain harus terus memberikan yang terbaik,” ucap Febri. (bac)