Varane: Lebih Baik Bermain Buruk dan Menang

Surya Sumirat, CNN Indonesia | Jumat, 19/01/2018 08:22 WIB
Varane: Lebih Baik Bermain Buruk dan Menang Bek Raphael Varane lebih mementingkan meraih kemenangan dibandingkan dengan bermain bagus. (REUTERS/Susana Vera)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bek Real Madrid, Raphael Varane, cukup puas dengan kemenangan tipis 1-0 atas Leganes pada leg pertama perempat final Copa del Rey di Stadion Municipal de Butarque, Jumat (19/1).

Los Blancos harus bersusah payah untuk bisa unggul agregat atas Leganes setelah Marco Asensio mencetak gol kemenangan pada menit ke-89. Namun, melihat cara bermain dan hasil yang didapat, Varane menilai tidak ada yang spesial, yang ditampilkan timnya dalam laga tersebut.

"Kami bermain buruk dibanding pertandingan lain, tapi kami menang. Kami kalah pada laga terakhir ketika bermain bagus. Saya lebih suka bermain buruk dan menang," ujar Varane seperti dikutip dari Marca.


Menurut pemain asal Perancis itu, El Real tidak tampil buruk sepanjang musim ini, tetapi hasilnya tidak begitu bagus. Seperti sebelum menang atas Leganes, Madrid tidak menang dalam tiga laga beruntun.
Lucas Vazquez meminta rekan-rekannya untuk bekerja keras dan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.Lucas Vazquez meminta rekan-rekannya untuk bekerja keras dan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. (REUTERS/Susana Vera)
"Kami butuh kemenangan beruntun. Kami lebih menikmati ketika menang dibanding saat bermain baik," ucap Varane.

Komentar senada juga dilontarkan striker Madrid, Lucas Vazquez. Menurut Vazquez, tim asuhan Zinedine Zidane ini perlu melanjutkan kemenangan tersebut.
Marco Asensio menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid atas Leganes di Copa del Rey.Marco Asensio menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid atas Leganes di Copa del Rey. (Reuters / Carl Recine)
"Kami mencatat, adanya kekurangan ritme, karena itu yang Anda dapatkan dari menit bermain. Tapi tidak ada alasan, kami harus bekerja untuk membuat segalanya menjadi lebih baik," kata Vazquez.


"Melawan Leganes, kami berhasil mencetak gol yang tidak terjadi pada pertandingan lain, dan kami memiliki lebih banyak kelebihan. Kami akan memanfaatkan ini dan mengubah dinamika," Vazquez menambahkan. (sry)