Mancini: Saya Tertarik Latih PSG

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Sabtu, 20/01/2018 06:03 WIB
Mancini: Saya Tertarik Latih PSG Paris Saint-Germain punya sederet bintang berkualitas. (REUTERS/Charles Platiau)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih asal Italia, Roberto Mancini mengaku tertarik melatih Paris Saint-Germain bila kesempatan untuk melakukan hal itu terbuka.

Unai Emery sejauh ini berhasil membawa PSG tampil konsisten. Namun, masa depan Emery tetap dipertanyakan selepas musim ini berakhir.

Sejumlah nama mencuat untuk jadi pengganti Emery untuk masa depan. Mancini yang saat ini menangani Zenit St.Petersburg pun tanpa ragu mengatakan dirinya tertarik untuk melatih PSG.


"Saya tentu akan senang bila jadi pelatih PSG. Jadi mengapa tidak bila kesempatan untuk melakukan itu terbuka."

"Semua bisa jadi pelatih yang bagus dengan hasil yang hebat, namun kita semua tahu dalam sepak bola segalanya bisa berubah hanya dalam satu hari," ucap Mancini kepada L'Equipe.

Roberto Mancini berminat melatih PSG yang bertabur bintang.Roberto Mancini berminat melatih PSG yang bertabur bintang. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Meski mengaku tertarik, Mancini menyatakan dirinya belum pernah mendapatkan kontak dari klub raksasa Perancis tersebut.

"Saya tidak pernah dihubungi (PSG). Namun saya tentu tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan."

"PSG saat ini punya pelatih yang bagus dan banyak pemain fantastis. Semua pelatih tentu akan senang bekerja dengan tim tersebut. Pernyataan saya hanyalah sebuah hal yang normal," kata Mancini yang pernah menukangi Manchester City.

Mancini yakin PSG sudah ada di level elite Eropa dan punya kemampuan merebut trofi Liga Champions.

"PSG adalah salah satu tim terbaik di dunia saat ini. Mereka punya Neymar dan Kylian Mbappe, jadi mereka punya peluang yang bagus untuk memenangkan Liga Champions, bukan hanya musim ini, melainkan juga 2-3 tahun ke depan," ucap Mancini. (jun)