Mkhitaryan Cucurkan Air Mata Perpisahan

Nova Arifianto, CNN Indonesia | Sabtu, 20/01/2018 13:04 WIB
Mkhitaryan Cucurkan Air Mata Perpisahan Henrikh Mkhitaryan (kiri) hanya bermain satu kali untuk MU pada tahun 2018. (Reuters/Carl Recine)
Jakarta, CNN Indonesia -- Proses transfer yang melibatkan Henrikh Mkhitaryan di Manchester United dan Alexis Sanchez dari Arsenal tampaknya akan segera terealisasi.

Salah satu media Inggris, Daily Mail, menyebutkan Mkhitaryan telah berpamitan kepada rekan-rekannya dan staf klub MU pada Jumat (19/1).

"Perpisahan itu sangat emosional, Henrikh adalah figur populer di United," tulis Daily Mail.


Sebelum Mkhitaryan berpamitan, Jose Mourinho memastikan tidak akan membawa pemain timnas Armenia tersebut dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris melawan Burnley, di Stadion Turf Moor, Sabtu (20/12).
Henrikh Mkhitaryan kehilangan tempat utama di musim keduanya bersama Manchester United.Henrikh Mkhitaryan kehilangan tempat utama di musim keduanya bersama Manchester United. (REUTERS/Andrew Yates)
Dalam laga sebelumnya, menghadapi Stoke City, Senin (16/1), Mourinho juga tidak membawa Mkhitaryan.

Mou mengakui proses perpindahan yang melibatkan Mkhitaryan dan Alexis Sanchez sedang terjadi.

"Tidak ada yang baru. Saya pikir semua orang tahu [mengenai transfer Sanchez] apa yang sedang terjadi dan khususnya ketika manajer Arsenal membicarakannya, tidak ada yang harus disembunyikan," ujar Mourinho seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Tapi belum selesai. Jadi saat ini, Mkhitaryan adalah pemain kami dan Sanchez adalah pemain Arsenal. Dengan adanya pertandingan, saya mau mengalihkan fokus," tambah Mou.

Pelatih yang musim lalu mendatangkan Mkhitaryan dari Borussia Dortmund membantah terlibat dalam negoasiasi pertukaran Mkhitaryan dan Sanchez. Mou pun tidak mengetahui berapa lama proses kepindahan kedua pemain.

"Keterlibatan saya dalam situasi ini hanya untuk mengatakan alasan mengapa saya menginginkan seorang pemain dan tidak lebih dari itu," tegas Mou. (nva)


ARTIKEL TERKAIT