Gol Kapten Bali United Ungguli Martial dan Di Maria

Nova Arifianto, CNN Indonesia | Sabtu, 20/01/2018 13:54 WIB
Gol Kapten Bali United Ungguli Martial dan Di Maria Fadhil Sausu cetak gol jarak jauh yang masuk dalam jajaran gol terbaik versi ESPN FC. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/ama/17)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bali United melenggang ke fase kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2018 setelah menang 3-1 atas wakil Singapura, Tampines Rovers, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1).

Capaian anak asuh Widodo Cahyono Putro tambah istimewa lantaran salah satu gol kemenangan 'Serdadu Tridatu' mendunia.

Gol Fadhil Sausu yang membuka kemenangan Bali United atas Tampines terpilih dalam jajaran lima gol terbaik versi ESPN FC untuk edisi pekan ketiga Januari 2018.

Fadhil melepaskan tembakan jarak jauh setelah menerima umpan dari Ilija Spasojevic. Kiper Muhammad Syazwan tidak mampu menghalau bola yang meroket dan akhirnya bersarang di sisi atas gawang.
Bali United melaju ke fase kualifikasi lanjutan pada Liga Champions Asia 2018.Bali United melaju ke fase kualifikasi lanjutan pada Liga Champions Asia 2018 setelah mengalahkan Tampines Rovers 3-1. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Akun twitter Bali United memberi selamat atas raihan sang kapten yang berada di urutan ketiga.

"Gol spektakuler Fadil Sausu di laga play-off Liga Champions Asia ke gawang Tampines Rovers menempati peringkat tiga gol terbaik dunia versi @ESPNFC dan mengalahkan gol Anthony Martial dan Angel Di Maria. Keren Capt!"

Selain gol Fadhil terdapat gol Anthony Martial ke gawang Stoke City yang menempati urutan kelima. Sedangkan tembakan Angel Di Maria ke gawang Dijon ada di urutan keempat.

Aksi pemain Paris Saint-Germain lainnya saat menghadapi Dijon, Neymar, menempati urutan kedua. Sementara urutan pertama dalam daftar gol terbaik ESPN FC ditempati Dimitri Payet yang membobol gawang Strasbourg sekaligus membuat cedera kiper Alexandre Oukidja.

Fadhil dan kawan-kawan akan melanjutkan perjuangan menembus babak utama Liga Champions Asia dengan berlaga di babak kualifikasi kedua menghadapi penghuni peringkat keempat Liga Thailand yang juga merupakan juara Piala FA Thailand, Chiangrai United, di Stadion Singha, Thailand, 23 Januari. (nva)