Gareth Bale Pilih Tonton Golf daripada Aksi Neymar

Nova Arifianto, CNN Indonesia | Senin, 22/01/2018 10:22 WIB
Gareth Bale Pilih Tonton Golf daripada Aksi Neymar Gareth Bale mengaku masih belum memikirkan pertandingan perdelapan final Liga Champions kontra PSG. (REUTERS/Sergio Perez)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pertandingan Real Madrid menghadapi Paris Saint-Germain menjadi salah satu laga akbar pada babak perdelapan final di Liga Champions 2017/2018.

Kurang dari sebulan menjelang pertemuan kedua kesebelasan, salah satu pemain kunci Madrid Gareth Bale menyatakan tidak berminat menyaksikan pertandingan sang calon lawan.

Dalam sebuah wawancara setelah kemenangan 7-1 El Real atas Deportivo La Coruna, Minggu (21/1), Bale mengaku belum memikirkan duel yang akan melibatkan trio Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo dengan trisula PSG, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, dan Neymar Jr.

"Saya tidak benar-benar menyaksikan banyak pertandingan sepak bola, sejujurnya saya lebih memilih menyaksikan pertandingan golf," ujar Bale seperti dikutip ESPN FC.
Gareth Bale turut menyumbang gol untuk Real Madrid di Liga Champions musim ini.Gareth Bale turut menyumbang gol untuk Real Madrid di Liga Champions musim ini. (AFP PHOTO / Odd ANDERSEN)
"Kami masih tidak terlalu memikirkan Liga Champions, kami masih memiliki waktu. Kami harus berkonsentrasi pada beberapa pertandingan saat ini, membangun kepercayaan diri dan kembali ke jalur kemenangan," sambung pemain yang pernah berkostum Southampton dan Tottenham Hotspur.

Sebelum menghadapi PSG pada 14 Februari, Madrid masih harus menjalani empat pertandingan lain. Laga terdekat adalah menghadapi Leganes di leg kedua perempat final Copa del Rey.

Selanjutnya Los Blancos akan bertemu Valencia, Levante, dan Real Sociedad dalam lanjutan La Liga.

Pada pertemuan pertama menghadapi PSG, Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah lantaran menempati peringkat kedua di klasemen grup. Leg kedua kontra PSG akan berlangsung pada 6 Maret.

Bale sendiri bermain apik ketika Madrid mengalahkan Deportivo di Stadion Santiago Bernabeu. Pemain asal Wales itu mencetak dua gol ke gawang Deportivo. (har)