Kevin/Marcus Bidik Gelar Pertama Tahun 2018 di Indonesia

Titi Fajriyah, CNN Indonesia | Senin, 22/01/2018 20:05 WIB
Kevin/Marcus Bidik Gelar Pertama Tahun 2018 di Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon memasang target juara di Indonesia Masters. (Dok. PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ganda putra peringkat satu dunia Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon memulai musim kompetisi 2018 dengan tampil di Indonesia Masters. Mereka tanpa ragu memasang target juara.

Hal itu diungkapkan Kevin Sanjaya saat konferensi pers jelang turnamen di Jakarta, Senin (22/1). Terlebih, keduanya belum pernah mencicipi gelar juara di kandang sejauh ini, sehingga hal itu jadi motivasi tambahan.

“Pastinya ingin memberikan yang terbaik di Indonesia. Semoga ini juga jadi awal yang baik di awal tahun ini (2018), dan bisa menjadi motivasi untuk menyamai rekor (tahun 2017) kemarin,” kata Kevin.


Meski gagal di Indonesia Open 2017 lalu, Marcus/Kevin menutup musim 2017 dengan hasil yang gemilang. Keduanya mencatatkan rekor dengan meraih gelar super series terbanyak sepanjang tahun di nomor ganda putra lewat catatan tujuh gelar juara.

Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon meraih sukses besar di kompetisi 2017.Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon meraih sukses besar di kompetisi 2017. (Foto: Dok. PBSI)
“Di Indonesia Open saya sakit jadi tidak bisa maksimal. Inginnya sih kasih yang terbaik,” tutur Kevin yang mengalami masalah di bahunya saat itu..

Tampil di hadapan publik Indonesia, Marcus/Kevin tak mau menjadi beban. Keduanya hanya ingin menikmati setiap pertandingan dan menjadikan ekspektasi tinggi masyarakat Indonesia sebagai motivasi untuk meraih hasil terbaik. (ptr)